Anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB ajari Anak Anak Berdoa

Pengkadan – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1206/PSB memberikan bimbingan kepada anak-anak, di Dusun Tintin Kemantan, Desa hulu Pengkadan, kecamatan Pengkadan, kabupaten Kapuas hulu.
Senin (15/03/2021)

di sela-sela istirahat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik sejumlah anggota Satgas TMMD terlibat langsung membantu mengajar dan memberi bimbingan kepada anak anak TK, dan memberikan contoh sebelum memulai kegiatan melaksanakan berdoa,” ungkap Prada Ajmal.

“Kegiatan ini, menjadi salah satu sasaran untuk meningkatkan mental spiritual anak-anak di Desa hulu Pengkadan,” ujar Prada Ajmal.

Ia mengungkapkan, selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Satgas TMMD Kodim 1206/PSB juga sangat peduli dengan masa depan anak-anak.

BACA JUGA:   Keberangkatan Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Meninggalkan Dusun Tintin Kemantan.

Menurutnya, anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar anak-anak warga Desa hulu Pengkadan memiliki modal dan bekal ilmu agama yang sangat penting yaitu sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan apa pun ,” jelas Ajmal.
(And/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *