Anggota Polri Bantu Distribusikan Logistik Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB.

Pengkadan – Anggota Polri yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, membantu mendistribusikan logistik kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110.

Bripka Barata, salah satu anggota Polres Kapuas Hulu yang tergabung dalam satgas TMMD, mengatakan dirinya bersama anggota yang lain ingin ikut berperan serta dalam TMMD,termasuk pendistribusian logistik Anggota Satgas TMMD yang lain di lokasi.

“Karena sudah terbiasa jad gak ada masalah dan kami senang bisa membantu TMMD ini,” kata Bripka Barata, Senin (15/03/2021).

BACA JUGA:   Ucapan Terima Kasih Dari Anak-Anak Warga Desa Beringin Kepada TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Serda Andre, Anggota Koramil 1206-09/ Jongkong yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan merasa terbantu dengan kehadiran dan kontribusi dari Anggota polres,Polsek Pengkadan yang tergabung dalam satgas TMMD.

Serda Andre menyampaikan selain mendistribusikan logistik pada Satgas TMMD, para Anggota Polsek Pengkadan juga ikut serta membantu mensukseskan pembangunan jalan, dalam program TMMD.

“Kami sangat terbantu sekali, berkat adanya Anggota kepolisian di sini ternyata bisa membantu meringankan pekerjaan kami, mereka juga rela mengantarkan logistik dari posko lapangan menuju titik-titik sasaran pengerjaan jalan,” ujar Serda Andre. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *