Wagub Marlin Sambut Kepulangan Kontingen PON Kepri

BATAMCLICK.COM, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina berterima kasih kepada seluruh atlit, pelatih, asisten pelatih, dan seluruh official yang telah mengharumkan nama Kepri dari tanah Papua. Perjuangan mereka PON XX Papua ini, ikut mengangkat nama Kepri dengan prestasi dan capaian yang diraih.

“Terimakasih atas perjuangan semuanya yang mengharumkan nama Kepri. Pencapaian dan prestasi yang diraih sangat membanggakan. Semoga pada iven berikutnya, prestasi Kepri semakin baik lagi,” kata Wagub Marlin di VIP Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (15/10).

Di Hang Nadim, Wagub Marlin yang didampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, menjemput ketibaan kontingen Kepri usai berjuang dari tanah Papua. Mereka menjadi duta yang membawa nama Kepri dalam iven olah raga terbesar di Indonesia ini.

BACA JUGA:   Prediksi Swiss Vs Turki: Amat Berpotensi Seri

Dalam penyambutan itu, hadir juga Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan Dandim Batam 0316/Batam Letkol LAV Sigit Dharma Wiryawan. Hadi juga Kepala Dinas Olahraga Kepri M. Yuzed, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Dinas Komunikasi, dan Informatika Zulhendri, Kadis Perhubungan Junaidi, dan Karo Umum Abdullah serta Staf Ahli Gubernur Mahadi Rahman.

Prosesi penyambutan kontingen Kepri ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Tanpa ada acara salam-salaman, penyambutan hanya ditandai dengan pengalungan bunga yang dilakukan sendiri oleh setiap kontingen dan disaksikan oleh Wagub Marlin dan rombongan lainnya.

BACA JUGA:   Belasan Tahun "Kemarau" Alhamdulillah kini Warga Graha Namarina 2 dan Sekitarnya Bisa Nikmati Air Bersih Langsung dari Kran SPAM Batam

Menurut Ketua TP PKK Kota Batam ini, PON Papua ini menjadi ajang untuk mengukur kemampuan atlit Kepri dan masing-masing provinsi. Semua pasti mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan medali dan mengharumkan nama daerah masing-masing.

Pada PON tahun ini, Kepri mendapatkan 2 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu. Dua emas disumbangkan oleh atlit layar Ahmad Zainuddin. Untuk medali perak masing-masing disumbangkan oleh cabang layar Rahmad Zhairi, cabang tarung drajat oleh Lukman Hakim, cabang layar Risqa Lestari Lumban Gaol 2 medali dan cabang biliar atas nama Andri.

BACA JUGA:   Maju Pilkada 2024 di Lingga, Mulyadi Bawa Harapan Baru bagi Pembangunan dan Kemajuan Daerah

Sedangkan medali perunggu disumbangkan cabang taekwondo atas nama Samuel Jason Sumari, cabang tinju atas nama Sadyarto Deno Feroja, cabang sepak takraw regu putra dan biliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *