Raheem Sterling Sedang Tidak Bahagia

Batamclick: Raheem Sterling akhirnya angkat bicara soal masalahnya di Manchester City. Sterling memang sedang tidak bahagia akhir-akhir ini.

Raheem Sterling tidak mulus nasibnya di awal musim ini. Biasanya jadi andalan, kini sedang jadi pesakitan.

Sterling tidak lagi dipercaya masuk ke skuad utama. Pemain berusia 26 tahun itu memang sudah bermain tujuh kali di Liga Inggris awal musim ini. Namun, cuma dua kali dirinya jadi starter dan lima kali jadi pemain pengganti.

“Jelas ada suatu masalah, terlebih City baru membeli Jack Grealish dengan harga mahal 100 juta Pounds dan mengisi posisinya,” terang pundit sepakbola yang juga eks pemain Arsenal, Ian Wright seperti dilansir dari Mirror.

BACA JUGA:   Sediakan Ragam Bahan Pokok Murah, Pasar Sembako Pemko Batam Diserbu Warga

Ya, Jack Grealish si pemain baru seharga 100 juta Pounds (dibeli dari Aston Villa musim panas lalu) lagi jadi anak emas manajer Pep Guardiola. Grealish selalu jadi starter dari tujuh laga di Liga Inggris.

Roy Keane, eks pemain MU sudah mencium aroma keretakan. Grealish yang lebih sering diturunkan, jelas jadi alasan kuat mengapa Raheem Sterling jadi cadangan melulu.

“Apakah ada masalah dengan kehadiran Jack Grealish? Tidak ada yang tahu,” cetus Roy Keane.

“Wajar kok ada persaingan untuk memperebutkan posisi skuad utama di tim-tim besar. Maka untuk kebaikan Sterling sendiri, lebih baik dia terus fokus dan membuktikan dirinya,” lanjut Keane.

BACA JUGA:   Dicekoki Miras, Siswi SMA Disetubuhi Pria yang Baru Dikenal Sehari

Jack Grealish lagi lebih dipercaya dibanding Sterling? (Getty Images/Shaun Botterill)

Raheem Sterling angkat bicara. Dirinya jelas-jelas mengaku mau mendapat waktu bermain yang lebih banyak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *