Psis Semarang Bantai Persik Kediri 3-0

Batamclick: PSIS Semarang terus di jalur kemenangan di Liga 1 2021. Mahesa Jenar menang 3-0 saat melawan Persik Kediri.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (15/10/2021) sore WIB, semua gol PSIS dicetak di babak pertama. Andreas Ado, Septian David Maulana, dan Fredyan Wahyu pencetak golnya.

Gol Ado dicetak pada menit ke-20. Tendangan sudut Septian David disundul oleh Ado untuk membawa PSIS unggul.

Nahumarury Balik Jadi Asisten Lagi
Berselang 12 menit, Septian David yang menjaringkan bola. Bola umpan silang Riyan Ardiansyah diselesaikan oleh pemain nomor 29 itu dari jarak dekat.

BACA JUGA:   Puluhan Pramuka Koorcab Pati Ikut Dalam Pengecoran

PSIS semakin menjauh dengan gol Fredyan Wahyu pada menit ke-43. Dia menusuk dari sayap kanan, lalu bisa melewati 3 pemain Macan Putih untuk menjaringkan bola dengan tendangan kaki kiri.

Dalam statistik yang dilansir oleh Lapangbola, PSIS kalah penguasaan bola dari Persik. Mereka membukukan 35 persen ball possession. Kendati demikian, PSIS mampu melepaskan 6 shot on target, berbanding 3 yang dicatatkan oleh Persik.

Dengan kemenangan ini, PSIS tetap di posisi kedua klasemen Liga 1. Mereka sudah membukukan sebanyak 15 poin, tertinggal 1 angka dari Bhayangkara FC di posisi pertama.

BACA JUGA:   Pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

Sementara itu, Persik tertahan di posisi ke-16 dengan raihan 5 poin hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali tumbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *