Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Mama Rosa Jadi Incaran, Al Makin Gesit Cari Identitas Peneror

BATAMCLICK.COM: Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Mama Sarah bilang ke Papa Surya kalau dia tak suka dengan kehadiran Irvan karena membuat Papa Surya terus mengingat Sofia.

Namun Papa Surya bilang kalau dia hanya mencintai Mama Sarah dan dia hanya ingin memiliki hubungan baik dengan Irvan.

BACA JUGA:   Pemerintah Tanggung Pendidikan Anak Awak KRI Nanggala-402 Hingga S1

Tak lama dari itu, Mama Sarah tertidur dan dia bermimpi soal Sofia. Mama Sarah syok dan akhirnya bangun. Papa Surya lalu menenangkannya.

Sementara itu, Kiki bilang ke Al dan Andin kondisi Mama Rosa sepertinya sedang tidak sehat. Al dan Andin lalu buru-buru datang ke kamar Mama Rosa.

Saat ditanyai kondisinya, Mama Rosa tidak jujur. Al lalu cek handphone Mama Rosa dan hanya ada panggilan dengan Sanusi. Al curiga kalau Mama Rosa sedang memikirkan peneror.

Al juga menanyakan apa yang Sanusi katakan dalam telepon. Mama Rosa hanya bilang kalau Sanusi memberi tahu perkembangan penyelidikan Denis.

BACA JUGA:   Kulusevski Belajar Sundulan dari De Ligt dan Ronaldo

Di sisi lain, Andin dan Reyna pergi ke rumah Irvan untuk makan bersama. Sementara Al di rumah menjaga Mama Rosa.

Al masih curiga dengan keadaan Mama Rosa lalu dia menghubungi Sanusi untuk menanyakan apakah dia menelepon Mama Rosa semalam.

Sanusi bilang kalau dia tidak menelepon Mama Rosa. Namun, Sanusi baru ingat kalau semalam dia dipukul oleh seseorang dan saat itu terakhir kali dia menelepon Mama Rosa.

Al lalu minta Mama Rosa jujur soal telepon semalam. Akhirnya Mama Rosa mengatakan semuanya.

Di sisi lain, sebelum pergi ke rumah Irvan Andin berencana untuk membeli sesuatu di Cafe. Saat itu Andin sempat melihat Iqbal dan berpapasan dengannya.

BACA JUGA:   Serda Budi Bantu Ibu Warti panen cabe

Andin lalu berusaha mengejar Iqbal dan Riza juga berusaha menangkapnya. Tapi sayangnya Iqbal berhasil lolos.

Riza lalu menghubungi Al untuk memberi tahu hal ini. Al lalu menyimpulkan kalau peneror itu hanya ingin menyerang Mama Rosa.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.(syt)

sumber:galamedia