Satu Kekaguman Bruno Fernandes pada Cristiano Ronaldo

Batamclick: Cristiano Ronaldo dikagumi oleh banyak pecinta sepakbola karena prestasi dan dedikasinya. Termasuk, salah satu fansnya rekannya sendiri yaitu Bruno Fernandes!

Di usia kepala tiga alias 36 tahun, Cristiano Ronaldo belum juga kendur. Rekor demi rekor mampu diraihnya, gol demi gol mengalir dari kakinya.

Terbaru, Ronaldo mencatatkan rekor sebagai raja hat-trick. 58 Hat-trick sudah dikemasnya dari level klub dan Timnas.

Cristiano Ronaldo terus tokcer di timnas dan di klub (Getty Images)
Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat bekerja keras. CR7 juga maksimal dalam menjaga tubuhnya, untuk membuat staminanya terjaga di lapangan.

BACA JUGA:   Anggota Satgas Dan Warga Kompak Mengayak Pasir

Di Manchester United, Ronaldo pun jadi mesin gol. Ronaldo sudah mengemas lima gol dari enam laga di seluruh kompetisi pada awal musim ini.

Malah tak sedikit, pesepakbola yang urut mengagumi sosok Cristiano Ronaldo. Salah satunya tak jauh-jauh, rekannya sendiri di Timnas Portugal dan MU yakni Bruno Fernandes.

“Kemampuannya mencetak gol sangat mengesankan, kemampuannya untuk berada di tempat yang tepat sangat mengesankan,” ujar Bruno dalam wawancara bersama TNT Sports.

Bruno dan Ronaldo (Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Cristiano Ronaldo memang begitu handal dalam urusan finishing. Jika dulu masih kala muda Ronaldo terkenal dengan gocekan dan larinya yang cepat, maka kini Ronaldo begitu tajam dalam soal penyelesaian akhir.

BACA JUGA:   Lima Rekor yang Pecah di Final Euro 2020

Tak heran, sejak dua musim terakhir di Juventus dan kini di Manchester United, Ronaldo ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Terakhir, Bruno Fernandes menyebut soal perkataan Cristiano Ronaldo yakni ‘saya tidak mengejar rekor tapi rekor yang mengikuti saya’. Bruno sepakat akan hal itu, karena menurutnya Ronaldo terus lapar untuk menjadi yang terbaik!

“Dia mengatakan bukan dia yang mengikuti rekor, tapi rekor yang mengikutinya. Dan saya mulai berpikir itu benar,” tutupnya.