Barcelona Tak Akan Lepas Pedri

Batamclick: Barcelona nggak main-main mengamankan pemain mudanya, Pedri. Barca akan menetapkan klausul pelepasan seharga Rp 16 triliun!

Pedri merupakan pemain muda Barcelona yang bersinar sejak musim lalu. Usianya juga masih muda, kini baru berusia 18 tahun.

Pedri bermain sebagai gelandang tengah. Dirinya kuat untuk maju-mundur dan mampu memberikan umpan matang.

Pedri (Getty Images/David Ramos)
Baca juga:
Kemarin Pedri, Sekarang Gavi
Musim lalu, jadi panggung Pedri di Liga Spanyol. Pedri mencatatkan 37 penampilan dengan raihan tiga gol dan tiga assist.

Malah di musim lalu, Pedri mencatatkan penampilan sebanyak 54 penampilan di seluruh kompetisi!

BACA JUGA:   Penjualan Pemain Real Madrid Masih Macet

Pedri yang bersinar pun masuk dalam skuad Timnas Spanyol di Euro 2020 sampai ke Olimpiade Tokyo. Pedri sungguh mencuri perhatian.

Pedri tembus skuad utama Timnas Spanyol (Getty Images/Masashi Hara)

Beberapa pemain Barcelona dan pengamat sepakbola sudah memberi pujian untuk Pedri. Eks pelatih tim top dan Timnas Inggris, Fabio Capello misalnya, menyebut Pedri sebagai Lionel Messi di lini tengah.

“Saya menyukai Pedri. Saya belum pernah melihat pemain 18 tahun dengan kepribadian dan kualitas seperti yang dimilikinya,” kata Capello, dilansir dari Mundo Deportivo.

BACA JUGA:   Krisdayanti Dukung PPKM Dilanjutkan, Ini Alasannya

“Sudah diketahui bahwa pertama kali saya melihat Messi bermain, saya mengatakan bahwa dia akan menjadi fenomena dan saya mencintainya. Nah, katakanlah Pedri, sebagai gelandang, bisa sama. Salah satu yang terbaik di dunia karena dia memiliki semuanya,” tambahnya.

Barcelona tahu, banyak klub-klub besar yang mengintai Pedri. Maka, Blaugrana siap memberinya kontrak jangka panjang dan klausul pelepasan sebesar 1 miliar Euro!