Aguero Menyesal Gabung Barcelona

Batamclick:
Sergio Aguero mengaku tidak menyesal bergabung dengan Barcelona. Sekalipun kondisi Barca saat ini sedang morat-marit.

Penyerang top Argentina itu menerima tawaran bermain di Barca setelah menghabiskan 10 tahun yang sukses bersama Manchester City. Aguero digaet secara gratis dan rela gajinya dipangkas, yang nilainya konon mencapai 75 persen, agar bisa berkostum Blaugrana.

Pasalnya, Barcelona memang sedang mengalami krisis keuangan. Masalah itu pun yang memaksa Los Cules urung memperpanjang kontrak Lionel Messi kendati sebelumnya sudah menjalin kesepakatan.

Keuangan cekak Barcelona berbanding lurus dengan performa di dalam lapangan. Usai tidak terkalahkan di tiga pertandingan pertama, tim besutan Ronald Koeman itu cuma memenangi satu dari enam pertandingan terakhirnya dengan menderita tiga kekalahan.

BACA JUGA:   Begini Cara Daftar Bantuan Produktif Usaha Mikro 2021

Alhasil, Barcelona terdampar di peringkat sembilan klasemen LaLiga dengan selisih lima poin dari duo Madrid di dua posisi teratas meski masih memiliki satu laga sisa. Jika Barca masih punya harapan di kancah domestik, lain halnya di Eropa. Kekalahan di dua laga pertama Liga Champions tidak dipungkiri mengancam kelolosan Barca ke babak knockout.

Dengan fakta Barcelona tidak sekuat dulu, apakah Aguero menyesali keputusannya pindah ke Camp Nou? “Tidak,” sahut Aguero kepada El Pais.

“Terus terang saja, pemain mana sih yang tidak mau berada di Barca? Aku akan bilang bahwa sebagian besar pesepakbola akan ingin memakai kaus ini, tidak masalah seberapa bagus atau jeleknya Barca sekarang ini.”

BACA JUGA:   Korban Penipuan Dorkas Bertambah, Per Orang Capai 1,4 Miliar

“Aku datang dengan ekspektasi bermain dengan Leo dan sebuah tim bagus akan disusun bersama, yang dulunya coba dilakukan oleh klub. Saat mereka menghubungiku, aku berpikir ‘Aku tidak peduli seberapa banyak mereka akan menggajiku. Aku merasa baik dan aku akan membantu tim sebisa mungkin,” lugas Sergio Aguero, yang masih belum debut di Barcelona.