Dengan Cara Persuasif, Sosialisasikan Program TMMD 110 Kodim 1206/PSB.

Pengkadan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di lakukan oleh Kodim 1206/PSB yang di pusatkan di kecamatan Pengkadan, Dusun Tintin Kemantan.

Serda Andre,yang tergabung dalam satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB,Melakukan Sosialisasi kepada masyarakat sekitar yang menjadi sasaran TMMD menggunakan pendekatan sosial yang Persuasif.

“Pendekatan secara persuasif dalam program TMMD itu bisa menambah erat hubungan TNI dengan masyarakat”, ucapnya Sabtu (13/03/2021).

Tambahnya lagi, “Personil memang di tugaskan untuk berinteraksi dengan masyarakat, membantu pekerjaan agar sosialisasi lebih maksimal” imbuhnya.

BACA JUGA:   TMMD 110 Mempunyai Visi Dan Misi

Selain sosialisasi tentang program TMMD, Anggota Satgas TMMD juga mensosialisasikan perihal protokol kesehatan pencegahan atau pemutus mata rantai COVID -19 yang juga merupakan kegiatan non fisik dengan harapan warga terhindar dari virus tersebut.

” Ini merupakan kegiatan non fisik dengan tujuan agar warga dapat menjaga kesehatan dan terhindar dari virus berbahaya itu atau penyakit lainnya” ungkap Serda Andre. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *