Selebrasi Harry Maguire Lebay

Batamclick: Harry Maguire bikin gol kala Inggris bantai Albania di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selebrasinya yang seolah tanda membungkam kritik, dinilai lebay!

Inggris tampil gahar kala membungkam Albania 5-0 di Wembley Stadium, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Sabtu (13/11) dinihari WIB. Gol-gol Tim Tiga Singa dicetak oleh hat-trick Harry Kane, Harry Maguire, dan Jordan Henderson.

Baca juga:
Inggris Vs Albania: Kane Hat-trick, Tiga Singa Menang 5-0
Harry Maguire membuka keunggulan Inggris di menit kesembilan. Maguire menanduk bola umpan silang Reece James yang tak kuasa dihalau kiper Thomas Strakosha.

BACA JUGA:    Kapolsek Bulang Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Lewat Jum'at Curhat

Maguire juga bermain penuh selama 90 menit. Dirinya dimainkan sebagai bek tengah, yang berdiri sejajar dengan Kyle Walker dan John Stones.

melakukan selebrasi menutup kuping. Itu disebut-sebut sebagai tanda untuk bungkam kritik kepadanya, mengingat performanya di Manchester United lagi buruk.

Akan tetapi, selebrasi itu dinilai jadi bumerang buat Maguire sendiri. Para eks pemain Liga Inggris, kompak bilang selebrasi seperti itu lebay!

“Saya rasa dia melakukan selebrasi itu (menempatkan tangan di kuping) untuk membalas kritik yang ada. Tapi saya pikir itu memalukan,” ujar pandit sekaligus eks kapten MU Roy Keane kepada ITV seperti dilansir Sky Sports.

BACA JUGA:   Estevao Sebut Bermain di Piala Dunia U-17 Jadi Pengalaman Unik

Eks striker Arsenal, Ian Wright juga sependapat dengan Keane. Baginya, Maguire berlebihan melakukan selebrasi seperti itu.

“Saya rasa dia perlu melakukannya,” ujarnya.

“Harry, lebih baik fokus untuk membenahi permainanmu saja. Untuk apa melakukan hal seperti itu,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *