Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Al Diam-diam Dengar Percakapan Mama Rosa dengan Iqbal

BATAMCLICK.COM: Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Andin dan Al pergi ke pernikahan Putri dan Pangeran. Sebelum pergi, Andin sempat menyinggung soal Vera. Al lalu bilang sepulang mereka dari pesta Al akan mengurusinya.

Sementara itu, Rendy datang ke rumah Al untuk menjaga Mama Rosa karena Al dan Andin pergi ke pernikahan temannya.

BACA JUGA:   Tinju Kepri Sisakan Sandy di Semifinal

Rendy lalu menanyakan Irvan ke Mama Rosa. Mendengar nama Irvan, Rendy seperti tak asing dengan nama itu dan tampak berpikir sesuatu.

Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah datang ke hotel karena diundang Irvan untuk makan bersama. Saat itu Irvan tak sengaja menyinggung soal Sofia.

Mama Sarah kesal karena Irvan dan Papa Surya masih terus membahas Sofia. Dia lalu tak menghabiskan makanan itu lalu minta cepat pulang ke Papa Surya.

Sebelum mereka masuk mobil, Irvan lalu memberi voucher hotel tapi sayangnya saat itu foto Sofia di sakunya jatuh dan Mama Sarah melihatnya.

BACA JUGA:   NGERI! Pria Indogo Ini Ramal Sejumlah Daerah Diterjang Tsunami Hingga Porak Poranda

Sementara itu, Sanusi menemui orang yang ternyata itu adalah Iqbal. Sanusi saat itu ingin meminta informasi soal Denis tapi sayangnya Iqbal menghajarnya. Iqbal lalu sabotase hanphone milik Sanusi.

Iqbal lalu menelepon Mama Rosa dan mengancam dirinya. Iqbal bilang kalau teror itu akan terus berlangsung dan dia minta Mama Rosa datang ke taman kasuari sendirian.

Iqbal menjanjikan jika Mama Rosa datang teror tersebut akan berhenti tetapi jika dia tidak datang teror tersebut akan terus berlanjut.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.(syt)

BACA JUGA:   Viral Bapak Tukang Becak Salat di Emperan Ruko, Sosoknya Dipuji Warganet

sumber:galamedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *