Leicester Vs MU: Catatan Solskjaer Lawan Si Rubah

Batamclick: Manchester United menyambangi kandang Leicester City di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Sebagus apa catatan Ole Gunnar Solskjaer melawan Si Rubah.

Di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) pukul 21.00 WIB, Leicester vs MU berlangsung. MU mengusung misi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum jeda, The Red Devils gagal menang di Old Trafford. Cristiano Ronaldo cs ditahan Everton 1-1. Gol dari Anthony Martial disamakan oleh Andros Townsend.

Dalam dua pertemuan terakhir, MU selalu kalah dari Leicester. Saat berlaga di kandang Leicester di Piala FA musim lalu, MU kalah 1-3. Sementara di Liga Inggris, MU dikalahkan oleh Leicester 1-2 di Old Trafford.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 23 April 2021, Rendi Mendapat Bukti CCTV

Dalam catatan di Transfermarkt, Solskjaer sudah berhadapan dengan Leicester sebanyak 6 kali. Hasilnya, Solskjaer menang 3 kali, imbang 1 kali, dan tumbang 2 kali yang ditelan dalam 2 pertemuan terakhir.

Kemenangan terbesar Solskjaer atas Leicester skornya 0-2. Hasil itu didapat MU dan Solskjaer di King Power Stadium pada 26 Juli 2020.

Baca juga:
MU Pastikan Varane Menepi Beberapa Pekan Akibat Cedera Paha
Sementara kekalahan terbesar Solskjaer dari Leicester skor akhirnya 1-3. Mereka tumbang dari Leicester di perempatfinal Piala FA pada musim lalu.

Solskjaer juga sudah cukup sering berhadapan dengan manajer Leicester, Brendan Rodgers. Sejauh ini, Solskjaer sudah 6 kali beradu taktik dengan Rodgers, masih kalah head-to-head.

BACA JUGA:   Pengantin Wanita Makeup Sendiri tanpa MUA, Hasilnya Bikin Terkejut

Solskjaer takluk 3 kali dari Rodgers, 2 kali menang, dan 1 kali menuai hasil imbang. Kekalahan terbesar dari Rodgers didapat Solskjaer saat masih melatih Cardiff. Saat itu, Liverpool asuhan Rodgers mampu menang 6-3 saat berduel dengan Cardiff.