Chelsea Tawarkan Duit Segini buat Hazard

Batamclick: Eden Hazard dikabarkan akan kembali pulang ke Chelsea. The Blues punya tawaran yang bikin Real Madrid jadi pikir-pikir.

Media Spanyol, El Nacional memberitakan kabar Eden Hazard akan kembali diboyong Chelsea. Rupanya, pemilik alias bos Chelsea yakni Roman Abramovich mau sekali lagi melihat Hazard berseragam biru-biru.

Hazard sendiri yang diboyong Real Madrid dari Chelsea di tahun 2019, memang tidak juga bersinar. Hazard malah kebanyakan cedera, masalah di pergelangan kakinya kerap kambuh.

Eden Hazard di Real Madrid yang kebanyakan cedera (Getty Images)
Real Madrid sendiri membeli Eden Hazard dari Chelsea dengan harga fantastis, yakni 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Hazard juga digaji selangit, akan tetapi performanya jauh dari kata memuaskan.

BACA JUGA:   BTS Akhirnya Gelar Konser Tatap Muka, Intip Lokasi dan Tanggalnya

Tawaran dari Chelsea pun disambut dengan suka cita oleh Madrid. Apalagi kalau bos The Blues, Abramovich sudah suka dengan satu pemain maka pihak klub akan membelinya terlepas si pemain itu dibutuhkan atau tidak oleh manajer.

Kini masalah baru muncul. Dikabarkan, Real Madrid mau meminta penawaran harga yang lebih tinggi dari Chelsea!

Sebabnya, Chelsea hanya menyodorkan harga tak lebih dari 35 juta Pounds atau setara Rp 677 miliar untuk memboyong Eden Hazard kembali. Tentu, Madrid bakal merugi karena perbandingan dengan harga beli Hazard dulu begitu tinggi.

BACA JUGA:   Daftar Tim Lolos ke Perempatfinal Euro 2020, Ada 2 Kuda Hitam

Pihak The Blues rumornya tak mau menaikkan harga. Harga segitu sudah dirasa cukup besar, mengingat Hazard juga sudah berusia 30 tahun dan rentan cedera.

Real Madrid dikabarkan bisa jadi mengabulkan angka segitu, asal mereka juga dapat bek sayap kanan Chelsea, Reece James. Usut punya usut, pelatih Carlo Ancelotti kepincut olehnya.

Chelsea belum memberikan jawaban terkait hal tersebut. Akan tetapi, rasanya manajer Thomas Tuchel enggan melepas pemain muda berbakatnya itu.

Maka, kini situasi tarik-ulur masih terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *