Konten TikTok Dinilai Rendahkan Kaum Istri, Elly Sugigi Dihujat

BATAMCLICK.COM: Konten TikTok terbaru milik Elly Sugigi banjir komentar kritik dan nyinyir dari netizen.

Bukan tanpa sebab, video yang diunggah ke laman Instagram itu dianggap merendahkan kaum wanita terutama istri.

Dalam video itu, Elly dan Aher memparodikan sebuah cuplikan adegan sinetron Suara Hati Seorang Istri.

“Tadi kok kamu nggak ngenalin aku sebagai istri kamu?,” kata elly.

Tak disangka, Aher langsung memegang leher Elly dan menyeretnya ke hadapan cermin.

“Ngaca dong, kamu tuh nggak pantas buat aku. Kamu lihat dong, aku keren gini, istrinya kayak kamu gini,” kata Aher dalam video TikTok itu.

BACA JUGA:   Suapi Anak Alvin Faiz, Henny Rahman Malah Dicibir Pencitraan

Kendati hanya parodi, video tersebut menuai reaksi geram dari netizen.

Mereka menganggap video tersebut tidak pantas dan bisa menjadi contoh buruk.

“TikToknya selalu ngerendahin istri sih nggak lucu. Cari yang lain mbak,” kata akun @trini_diam***.

“Bikin konten TikTok yang romantis apa Mpok. Isi TikTok-nya ngejelekin Mpok Ely mulu. Nggak ada romantis-romantisnya banget Aher,” ujar akun @olien_z***.

“Nggak bagus meskipun bercandaan. Itu terucap dari lisan sang suami,” tambah akun @wiewiedyas***.(syt)

sumber:insertlive