MU Diminta Sabar Menanti Jadon Sancho Bersinar Lagi

Batamclick: Jadon Sancho tampil bagus saat Timnas Inggris mencukur Andorra. Manchester United diminta sabar menanti pemain 21 tahun itu bersinar lagi.

Pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris menang 5-0 atas Andorra. Dalam pertandingan di Estadi Nacional, Ben Chilwell, Bukayo Saka, Tammy Abraham, James Ward-Prowse, dan Jack Grealish yang menjadi pencetak golnya.

Dalam pertandingan, Selasa (12/10/2021), Sancho menjadi kreator dua gol. Dia mencetak assist untuk gol Ben Chilwell dan Tammy Abraham.

Bersama MU musim ini, Sancho belum membukukan gol atau assist. Dia sudah bermain sebanyak 9 kali di semua ajang sejak didatangkan dari Borussia Dortmund di awal musim ini.

BACA JUGA:   Menimba Ilmu dan Pengalaman Disaat Melaksanakan Kewajiban

Mengingat biaya transfer yang tinggi, Sancho jelas dituntut untuk tampil sip. MU menebusnya dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pound sterling.

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, yang meyakini performa bagus Sancho di klub akan membaik. The Red Devils diminta bersabar.

“Kita seharusnya tak terkejut, bahwa seorang pemain muda menjalani perubahan besar di hidupnya, liga baru, klub baru, gaya bermain yang berbeda, rezim latihan yang berbeda, kembali hidup di Manchester, pindah rumah, dan semuanya yang berkaitan dengan itu, banyak yang harus disesuaikan,” kata Southgate di Leicester Mercury.

BACA JUGA:   Salat Iduladha Hanya Boleh di Lapangan

“Jadi, itu akan membutuhkan waktu tapi dia menunjukkan kualitas tinggi yang dia miliki (saat melawan Andorra) dan saya tahu bahwa itu juga akan ditunjukkan bersama klub,” kata dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *