Yonmarhanlan IV Laksanakan Olahraga Gembira Bersama Prajurit RSAL Jelang Dirgahayu Ke-47 RSAL Dr. Midiyato Suratani

Batamclick.com, Dalam rangka menyambut Hari Jadi Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Midiyato Suratani Ke- 47 Tahun 2022, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang turut serta memeriahkan olahraga Gembira yang digelar RSAL Dr. Midiyato Suratani yang berlangsung di Jl. Ciptadi No.1, Tanjungpinang Kota, Kec. Tanjungpinang Kota, Kota Tanjung Pinang, provinsi Kepulauan Riau. Jum’at (11/03/2022.

Olahraga gembira tersebut juga menggelar pertandingan voli antar Satuan Kerja (Satker) di lingkungan TNI Angkatan Laut yang ada di sekitar kota Tanjungpinang. Pertandingan berlangsung cukup meriah, terlihat dari semangat dan teriakan para suporter masing-masing tim yang bertanding saling bersahutan sepanjang pertandingan berlangsung.

Pada pertandingan tersebut, atlet voli Gurita Perkasa Yonmarhanlan IV menampilkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi satuan, tiap satuan masing-masing menurunkan atlet sekaligus suporter dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

BACA JUGA:   Kota Batam Terapkan PPKM Level 1 Hingga 7 November 2022

Perlombaan tersebut sebagai kesejahteraan prajurit di lingkungan TNI AL dalam menyambut Hari jadi Ke-47 RSAL Midiyato Suratani tahun 2022, sekaligus untuk mengukur sejauh mana pembinaan olahraga yang telah dilakukan oleh masing-masing satker, selain itu dengan olahraga gembira bersama tersebut juga dapat mempererat rasa kekeluargaan, kerukunan dan kebersamaan antar prajurit TNI AL serta meningkatkan imunitas tubuh.

sementara itu, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla saat dikonfirmasi mengatakan kepada para atlit voli Gurita perkasa dan para seporter agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan gembira, junjung tinggi sportifitas dan yang terpenting tetap utamakan keselamatan saat kegiatan berlangsung. ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *