Dandim Beri Motivasi Kepada Anggota Polri Yang Terlibat Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan – Untuk memotivasi personel Satgas TMMD dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dalam pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P memberikan motivasi langsung kepada personil Polri yang terlibat dalam TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB saat meninjau langsung ke lokasi di dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (11/03/2021)

Komandan Kodim 1206/PSB sangat senang melihat para personel satgas TMMD bersemangat dalam bekerja. Khususnya Anggota Polri yang terlibat dalam TMMD ini.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.

BACA JUGA:   Berkah TMMD 110 Untuk Susmawati, Penjual Jajanan Keliling

“Saya bangga melihat para personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/Putussibau, Anggota Polri Khususnya yang mendukung penuh kegiatan TMMD Regtas Ke 110 ini. bersama anggota Satgas TMMD membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD”.

“Semoga semangat dan kekompakan personel Satgas TMMD dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, Dandim pun menegaskan di setiap kegiatan harus tetap menjaga keamanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” tutup Dandim. (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *