1.200 Pelajar Kepri Terima Beasiswa dari Program Aspirasi Cen Sui Lan

Batamclick.com, Batam – Program beasiswa yang merupakan aspirasi Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri mulai dicairkan untuk 1.200 pelajar se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (9/12/2022). Bantuan pendidikan dari aspirasi Cen Sui Lan ini direalisasikan melalui beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), tahun anggaran 2022.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan beasiswa Program Indonesia Pintar (PI) kepada 1.200 pelajar se-Kepri, diawali kepada 50 siswa SMA Negeri 5 Tanjungpinang. Bantuan ini sudah mulai dicairkan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bank penyalur beasiswa.

Penyerahan bantuan beasiswa untuk 1.200 pelajar se-Kepri itu ditandai secara simbolis dengan pemberian SK pencairan kepada perwakilan siswa penerima program dari aspirasi Cen Sui Lan. Penyerahan bantuan dilakukan di Aula SMA Negeri 5 Tanjungpinang, Jumat (9/12/2022) kemarin.

BACA JUGA:   Dua Kali ke Batam, Mantan Panglima Angkatan Tentara Malaysia ini Jatuh Hati

Dalam acara penyerahan SK pencairan bantuan beasiswa itu, Cen Sui Lan didampingi Ade Angga selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri. Turut hadir Untung Budiman Ketua DPD PG Kota Tanjungpinang, dan Tenaga Ahli DPR RI Teddy Martus dan Agustar.

Pada saat penyerahan bantuan beasiswa tersebut, Cen Sui Lan menyampaikan, bantuan beasiswa ini merupakan kepeduliannya untuk kemajuan pendidikan di Provinsi Kepri.
“Semakin maju pendidikan kita, maka kita akan semakin maju pula. Bantuan ini juga merupakan kepedulian kita kepada pelajar dari keluarga kurang mampu, dan pelajar berprestasi,” ungkap Cen Sui Lan.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Ajak Masyarakat Manfaatkan Pocadi

Cen Sui Lan yang juga Anggota Dewan Kehormatan PSMTI Kepri ini berharap, dengan penyerahan bantuan ini, menjadi wujud nyata dalam berpartisipasi memajukan pendidikan di Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *