Paul Pogba Mungkin Sudah Mainkan Laga Terakhirnya di MU

Batamclick: Cedera dialami Paul Pogba saat berlatih dengan timnas Prancis. Hal itu turut memunculkan dugaan ia juga sudah memainkan laga terakhirnya di Manchester United.

Pogba menjadi salah satu pemain yang dipanggil masuk ke timnas Prancis untuk menghadapi partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kazakhstan dan Finlandia. Belum tanding, ia sudah cedera.

Gelandang 28 tahun itu mengalami cedera dalam latihan skuad Prancis pada hari Senin (8/11/2021). Usai melepaskan tembakan, Pogba berteriak kesakitan sambil memegangi bagian belakang paha kanan. Ia lantas terpincang-pincang.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Di Desa Tamansari Bantu Langsir Bata Hebel Untuk pembangunan Rumah Warga

Paul Pogba pada prosesnya meninggalkan lapangan dengan mobil didampingi dokter tim. Tak lama kemudian Pogba dicoret dari skuad timnas Prancis dan digantikan oleh gelandang AS Roma, Jordan Veretout.

Dari pemeriksaan awal, dilaporkan bahwa Paul Pogba harus menepi selama beberapa waktu. Sejauh ini, prediksinya adalah sekitar 8-10 pekan atau kurang lebih 2 bulan.

Dengan ancar-ancar tersebut, Pogba kemungkinan baru bisa beraksi lagi pada bulan Januari. Di saat itu pula ia sudah akan bisa bernegosiasi dengan klub lain mengingat kontraknya dengan MU akan habis di musim panas.

BACA JUGA:   Telkomsat Perkuat Konektivitas Digital di Papua Pegunungan Melalui Layanan VSAT Star

Ada desas-desus bahwa Man United membuka peluang untuk menjual Paul Pogba di bursa transfer musim dingin agar tidak kehilangan dirinya tanpa biaya transfer. Dengan kata lain, bisa jadi Pogba takkan lagi tampil dengan jersey MU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *