Casemiro Tersanjung Disejajarkan dengan Kante

Batamclick:Casemiro dan N’Golo Kante, keduanya dinilai sebagai gelandang tengah terbaik saat ini. Disejajarkan dengan Kante, Casemiro merasa tersanjung.

Casemiro begitu tangguh untuk jadi tembok pertahanan pertama. Bahkan tak jarang, dirinya ikut membantu serangan dan kerap kali jadi pemecah kebuntuan.

301 Penampilan sudah dikemas pemain berusia 29 tahun. Deretan trofi pun telah dipersembahkannya untuk Real Madrid, termasuk empat kali juara Liga Champions dan dua kali juara Laliga.

Dilansir dari Marca, ini Casemiro ditanya soal daftar gelandang tengah terbaik saat ini. Dari penilaian para fans sepakbola, Casemiro masuk dalam daftar bersama N’Golo Kante, Jorginho, dan Sergio Busquet.

BACA JUGA:   Aksi Nekat Maling Nyolong Mikrofon Masjid, Warganet: Obsesi Jadi Penyanyi

Casemiro pun ditanya, siapa yang lebih baik antara dirinya dengan Kante?

“Saya atau Kante? Menurut saya, Kante adalah gelandang yang hebat. Dia bisa bermain di segala posisi,” jawabnya.

N’Golo Kante merupakan pemain andalan Chelsea dan Timnas Prancis. Kante punya stamina kuat, yang mampu berlari dan menjelajahi lapangan selama 90 menit.

Kante pun sudah merasakan banyak gelar, termasuk paling prestisius adalah membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Maka tak ayal, Casemiro memberikan respek yang tinggi.

“Saya tersanjung disejajarkan dengan gelandang-gelandang hebat. Jorginho adalah pemain top, sama seperti Busquets dan Fabinho,” tutupnya.

BACA JUGA:   Ini Alasan Bambang Pamungkas Coret Anak Sulungnya dari KK