Endang Buka Turnamen Sepak Bola dan Voli se-Kelurahan Dompak

BATAMCLICK.COM, Tanjungpinang- Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, Endang Abdullah membuka turnamen Sepak Bola dan Voli se-Kelurahan Dompak, bertempat di lapangan sepak bola Kampung Dompak Lama, Kelurahan Dompak, Sabtu (9/10/2021).

Jafar selaku panitia penyelenggara, menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan sempena hari sumpah pemuda.

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi turnamen ini hanya di buka untuk masyarakat se Kelurahan Dompak dan dengan tetap mengedepan protokol kesehatan,” jelasnya.

Adapun cabang turnamen sepak bola yang mengikuti pertandingan sebanyak 11 tim, sedangkan untuk cabang olahraga voli putra 8 tim dan voli putri sebanyak 6 tim.

BACA JUGA:   Tim PLN Tanjungpinang Juarai Mamah Factory Tennis Tournament 2021

Sementara itu, Endang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan turnamen yang perdana diselenggarakan dalam memperingati sumpah pemuda.

“Dengan semangat sumpah pemuda, para pemuda mewujudkannya dengan semangat sportifitas sekaligus mengembangkan bakat dalam diri,” ucapnya.

Endang berharap dengan turnamen ini prestasi sepak bola dan voli di Tanjungpinang dapat berprestasi serta dapat mencitapkan atlet baru menjadi pemain profesional.

“Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit muda yang berprestasi dan dapat dibanggakan serta mengharumkan nama Kota Tanjungpinang khusunya di tingkat nasional,” kata Endang.

Terakhir Endang berpesan kepada seluruh tim untuk menjaga sportifitas, dan bertanding dengan penuh semangat.

BACA JUGA:   Sudah 226.350 Warga Kepri Divaksin

“Teruslah bersemangat, junjung tinggi sportifitas, bermainlah dengan sungguh-sungguh,” tutur Endang memberi semangat.

Turut hadir, Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tanjungpinang, Boby Wira Satria, Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Agustiawarman, Lurah Dompak, Honggo Zulfika, serta RT/RW se Kelurahan Dompak.

Sumber: BATAMTODAY