Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Pengakuan Korban

BATAMCLICK.COM: Presenter Gofar Hilman diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. Hal tersebut diungkap oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6/2021) di Twitter.

Dia bilang kejadian tersebut terjadi di bulan Agustus 2018. Saat itu dirinya datang ke sebuah acara di Malang yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

“Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?” katanya.

“Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Istirahat sejenak, nikmati Pisang Goreng Dan Buah Pisang

Dia menjelaskan bahwa tangan Gofar Hilman mulai menyentuh bagian sensitifnya. Dia pun sempat berontak namun hal tersebut percuma dilakukan karena orang-orang di sekelilingnya seolah-olah mendukung aksi si penyiar radio itu.

“Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget,” ungkapnya.

Beruntung ada seorang lelaki yang menariknya sehingga dia aman setelah mengikuti instruksinya.

“Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank,” tuturnya.

BACA JUGA:   Tenar dan Sering Membantu, Nama Wagub Marlin Kembali Dicatut Penipu

Sebetulnya @quweenjojo sempat membeberkan perlakuan tak menyenangkan Gofar Hilman itu di Instagram. Tapi dia memilih menghapusnya karena tidak mendapat banyak dukungan dari orang terdekat.

“Beberapa bulan setelah kejadian itu, gue pernah speak up di Instagram, tapi gue take down,” sambung @quweenjojo.

Hanya saja kini dia mempunyai banyak pendukung. Sehingga berani membicarakan pelecehan yang dialami di media sosial.

Sebagai penutup curhatannya, @quweenjojo meminta Gofar Hilman untuk menyadari perbuatan tersebut dan tidak melakukannya lagi ke siapa pun.

“Untuk: 1. Gofar agar menyadari perbuatannya 3 tahun silam dan nggak akan mengulanginya ke siapa pun 2. Mengingatkan Gofar bahwa nggak semua orang mau melakukan apa aja dengan kamu,” ucap @quweenjojo.

BACA JUGA:   Kejam! Cucu Tikam Wajah Neneknya Pakai Anak Panah Hingga Tewas

“3. Mengingatkan semua orang untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan, walau pun di ruang publik,” imbuhnya lagi.

Atas kejadian ini, nama Gofar Hilman pun langsung menduduki trending topic di Twitter. Dukungan sendiri terus berdatangan kepada @quweenjojo dari para netizen.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *