Baim Wong Bikin Tes Kejujuran, Ojol Ini Sampai Nangis Sesenggukan

BATAMCLICK.COM: Salah satu artis yang kerap membuat social experiment adalah Baim Wong. Kekinian, ia menyetop orang secara acak dan menanyakan soal nomor rekening.

Salah satu driver ojol yang lewat bernama Aziz Azuardy menjadi pilihan suami Paula Verhoeven itu. Baim Wong pun langsung transfer Rp 5 juta ke rekening ojol tersebut.

Namun, Baim Wong langsung meminta ojol tersebut mengembalikan uang Rp 5 juta yang sudah ia transfer lewat aplikasi. “Ambilin di bank. Yang tadi sebesar yang tadi saya transfer, semuanya,” sahut Baim Wong.

Ojol tersebut tak keberatan. Dia lantas izin bertemu istrinya dulu untuk mengembalikan uang Baim Wong. Namun karena tak kunjung kembali, ojol yang bernama Aziz tersebut sempat dicurigai. Baim Wong langsung menemuinya saat ojol tersebut akhirnya datang. “Nah, saya kira menghilang,” ujar Baim Wong jujur.

BACA JUGA:   Trans Studio Terbakar!

“Tadi istri saya katanya di PIM 2, taunya dirolling pindah ke PIM 3, makanya lari. Saya telpon nggak nyambung, saya sempat marahin juga,” jujur Aziz.

Uang Baim Wong yang sudah ditransfer sebesar Rp 5 juta pun lantas dikembalikan oleh Ojol tersebut. Ia mengaku grogi sampai tangannya gemetaran. “Grogi, belum pernah pegang duit banyak,” tambah Aziz.

Ojol tersebut pun ditanya Baim Wong soal apa saja kebutuhannya. Aziz dengan jujur menjawab bahwa dia ingin mengadakan acara tahlilan untuk keluarganya. “Ngarepin dari saya nggak (uang tahlilan)?” tanya Baim Wong.

BACA JUGA:   Update Program Rempang Eco-City, Sebanyak 387 KK Sudah Mendaftar untuk Tempati Hunian Baru

“Saya mah serahin sama yang di atas,” tambah Aziz. “Dikit aja, ngarepin nggak?” tanya Baim Wong lagi.

“Iya,” jujur Aziz.  “Bagus jujur,” kata Baim Wong.

Awalnya, ayah Kiano Tiger Wong itu memberikan Rp 1 juta buat kebutuhan acara tahlilan tersebut. Namun akhirnya, Baim Wong memberikan semua uang Rp 5 jutanya. 

Ojol tersebut langsung nangis di depan Baim Wong. Hati Baim Wong pun luluh karenanya. Duh, kamu ikut terharu nggak lihat tes kejujuran Baim Wong buat ojol yang satu ini?(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *