Rehabilitasi Gedung PGRI, Pemprov Kepri Siapkan Rp 3,5 Miliar

BATAMCLICK.COM, TANJUNGPINANG- Pemerintah Provinsi Kepri telahpun menyiapkan alokasi anggaran sebesar Rp 3,5 miliar untuk rehabilitasi gedung Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Provinsi Kepri di Senggarang Tanjungpinang pada tahun anggaran 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad saat menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di ruang kerjanya di lantai 4, kantor Gubernur Dompak, Selasa (5/10) kemarin.

Menurut Ansar, keberadaan Gedung PGRI menyangkut kepentingan orang banyak, sehingga upayakan pada tahun 2022 Gedung PGRI tersebut mendapatkan anggaran hibah untuk merenovasi.

BACA JUGA:   Hidupkan Sekring Listrik di Desa Bayat, Bukti Gubernur Ansar Untuk 'Kepri Terang'

Ansar juga langsung mengajak pengurus PGRI beserta OPD terkait untuk meninjau ke lokasi di Senggarang guna memperhitungkan dan mencarikan jalan keluarnya.

Gubernur Ansar pun meminta kepala Dinas terkait untuk menyiapkan review DED nya serta Rencana Anggaran Bangunan (RAB) untuk diberikan kepada PGRI Provinsi Kepri untuk nantinya PGRI mengusulkan Proposal renovasi Gedung PGRI yang diperkirakan anggaran rehabnya 3,5 miliyar.

“Jika Gedung PGRI bagus dapat dikelola dengan baik dan dapat menghasilkan untuk PGRI itu sendiri, karena Gedungnya lengkap fasilitasnya, Kita ingin anak-anak Kepri cerdas, jadi guru-gurunya juga harus diperhatikan,” kata Gubernur Ansar

BACA JUGA:   Wilshere Jawab Tawaran Latihan Bareng Arsenal

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Ansar juga banyak mendengarkan aspirasi para guru, serta saran dan masukan yang mampu mendorong untuk memperkuat PGRI dalam melanjutkan tugas-tugas pengabdian dan kiprahnya di dunia Pendidikan di Provinsi Kepulauan Riau. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *