Indahnya Bergotong royong Dalam pengecoran Jalan

BATAMCLICK.COM, Kodim Pati  – Melihat warganya ikut bekerja membantu proyek pengecoran jalan dalam pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, yang berlokasi  di Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, pengecoran jalan sepanjang 500 Meter dan lebar 4 Meter, hari ke-7, Senin (08/03/21)

Dengan penuh semangat,  warga  membantu Satgas TMMD disasaran betonisasi jalan, tak ketinggalan Kepala Desanya ikut terjun langsung dalam pengerjaan pengecoran jalan.

Saat ditemui, Kepala Desa Angkatan Lor H. Sudiyono  mengatakan dengan kita bergotong royong dalam pengerjaan maka nantiny akan cepat selesai, apalagi semangat warga membantu satgas TMMD sangat antusias untuk menyukseskan program TMMD sengkuyung  yang nota bene membangun didesanya sendiri.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil 12/Kedungreja Kawal Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Tahap II Bagi Lansia

Lebih lanjut H. Sudiyono menuturkan, bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Angkatan Lor benar-benar berdampak terhadap percepatan pembangunan di desanya.

maka dari itu,  sebagai tuan rumah tidak mungkin dirinya bersama warga hanya berdiam diri. Tapi justru sebaliknya, sebagai ungkapan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Pati, dirinya dan warga semakin giat untuk ikut membantu pembangunan pengecoran jalan yang merupakan akses utama petani dalam mengangkut hasil panennya.

Menambahkan, sebagai seorang purnawirawan TNI, saya harus menjadi contoh dan memberikan semangat kepada warganya, kita bangun bersama dan menikmati bersama,”tambahnya.(nartopendimpati)

BACA JUGA:   Babinsa Serka Sartimin Dampingi Tracing Warga Desa Bulupayung