Pengurus Perkit Beri Perhatian Serius Sektor Pendidikan

Batamclick.com, Batam – Paska dilantiknya Ketua Perkit Batam beserta jajarannya periode 2020-2023 dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Tokoh Nasional Indonesia Timur Mayor Jenderal TNI Gabriel Lema, Anggota-anggota DPRD Kota Batam, Perkit Kepri serta masyarakat timur di Batam di Golden Prawn Bengkong, Batam, Minggu 28 November 2021.

Ketua Perkit Kepri, Anggelinus SH didampingi Sekretaris Perkit Kepri, Dr I Wayan Catra Yasa MM mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran kedua Tokoh sentral tersebut, begitu juga kehadiran undangan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

“Kehadiran pak Gubernur (Ansar Ahmad, red), dan pak Jenderal (Mayjen TNI Gabriel Lema, red), menjadi spirit bagi kami keluarga besar Perkit di Provinsi Kepri,” ungkap Ketua Perkit Kepri, Anggelinus SH didampingi Sekretaris Perkit Kepri, Dr I Wayan Catra Yasa MM, Senin (6/12/2021).

BACA JUGA:   Kasus Covid-19 di Batam Kian Mencekam, Hari Ini Ada Tambahan 70 Orang Terkorfimasi Positif

Ditemui di Rumah Perkit Kepri di Ruko Pasir Putih, Batam Kota, Anggelinus bersama tim kerjanya telah membuat sejumlah agenda, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Jangka pendek diantaranya pembenahan kepengurusan DPD Perkit di seluruh kabupaten kota di Provinsi Kepri.

“Kita juga akan memberikan perhatian dari sektor pendidikan. Bagi warga kita yang kurang beruntung akan kita bantu,”terang Anggelinus.

Tak kala penting, lanjutnya, adalah bagaimana keberadaan Perkit bisa mempersatukan Warga dari 13 Provinsi di Indonesia Timur.

Ditambahkan oleh Dr I Wayan Catra Yasa, MM mengatakan bahwa pekerjaan pertama beliau sebagai Sekum adalah mendaftarkan kembali (resolusi) Perkit ke Notaris, sehingga keberadaan Perkit Kepri tertib secara administrasi.

BACA JUGA:   Kabel Bawah Laut Putus Akibat Labuh Jangkar, Telkom Ambil Langkah Ini

Terkait penataan kembali kepengurusan DPD Perkit di kabupaten kota di Provinsi Kepri, menurutnya saat ini hanya kabupaten Bintan yang belum terbentuk, sementara kabupaten kota lainnya hanya sifatnya meninjau kembali guna memastikan berjalan secara baik.

“Hanya Kabupaten Bintan yang belum terbentuk, kita akan membahas secara detail program Pekrit di Rakerda yang akan digelar sempena ultah Perkit nantinya,” tutur Wayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *