Trauma Disemprot Ortu Ayu Ting Ting, Keluarga KD Takut Lihat Mobil Berplat B

BATAMCLICK.COM: Orangtua Kartika Damayanti alias KD, Madi dan Suwarning trauma setelah rumahnya di Bojonegoro didatangi Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Sebab mereka dihina dan dimaki oleh kedua orangtua Ayu Ting Ting itu.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum orangtua KD, Edy Prasetyo. Edy bilang dampak psikis yang dialami kliennya masih berlangsung sampai sekarang.

“Semenjak kejadian AR dan UK ke Bojonegoro itu mereka merasa malu, tertekan,” kata Edy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (7/10/2021).

Saking traumanya, Madi dan Suwarning sampai takut kalau melihat mobil berplat dari Jakarta. Mereka teringat mobil yang dipakai orangtua Ayu Ting Ting ketika ke rumahnya.

BACA JUGA:   Conte Jadi Kandidat Terkuat Manajer Baru MU

“Kalau ketemu orang itu agak trauma, untuk hadapi orang yang tak dikenal jauh itu, apalagi ada plat mobil B, udah ketakutan sendiri,” ujarnya.

Sekarang, Madi dan Suwarning juga lebih sering menutup pintu rumahnya.

“Lebih banyak menutup diri untuk orang yang tak dikenal,” katanya.

Karenanya, Edy selaku kuasa hukum berharap Polres Bojonegoro terus mengusut laporan yang telah dibuat kliennya. Sebab bagaimanapun juga, Madi dan Suwarning butuh keadilan.

“Walaupun dia orang miskin, dia juga punya hak hukum yang sama,” katanya.

Persoalan ini berawal saat Umi Kalsum dan Abdul Rozak datang ke rumah orangtua KD di Bojonegoro. Kedatangan mereka ke sana terkait dugaan penghinaan yang dilakukan KD kepada anak Ayu Ting Ting, Bilqis.

BACA JUGA:   Silahturahmi Guru TPQ, Imam dan Mubaligh Se-Kecamatan Batam Kota, Ini Pesan Wali Kota

Di sana, mereka tak bertemu KD, melainkan orangtuanya saja. KD sudah beberapa tahun tak pulang bekerja sebagai TKI di Singapura.

Ayu Ting Ting kemudian melaporkan KD ke Polda Metro Jaya. Belakangan, orangtua KD melaporkan balik ke Polres Bojonegoro atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik buntut dari kunjungan mereka ke rumahnya.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *