Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 7 Oktober 2021: Terungkap! Ini Sosok Mata-Mata Keluarga Al Fahri

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan masih terus berlanjut masih dengan cerita tentang teror yang dialami oleh keluarga Al Fahri. Kabar baiknya, mata-mata di keluarga Al telah terbongkar, simak prediksi cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 7 Oktober 2021.

Pada episode sebelumnya, akhirnya terungkap sosok mata-mata di keluarga Al Fahri. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Boim, satpam baru di keluarga Al Fahri. 

Rupanya pada masa awal ia diterima bekerja sebagai satpam di rumah Al, ia ditawari oleh Iqbal untuk menjadi mata-mata keluarga Al Fahri dengan imbalan uang lima ratus ribu per hari. 

BACA JUGA:   Siskaeee Resmi Ditangkap Polisi Terkait Video Asusila di Bandara Yogyakarta

Tak hanya itu, Boim yang saat itu sedang membutuhkan uang juga dijanjikan uang sebesar lima juta jika berhasil memasang penyadap di rumah Aldebaran. Boim pun menyetujui tawaran tersebut. 

Sayangnya, karena keadaan yang mendesak yaitu ayahnya yang sakit ia kemudian mendapatkan sejumlah uang dari Mama Rossa untuk pengobatan ayahnya. Hal ini membuat Boim menyadari betapa baiknya keluarga Al Fahri dan ingin berhenti menjadi mata-mata. 

Iqbal yang mengetahui hal itu, marah dan kemudian menghajar Boim. Sebelum dihajar oleh Iqbal dan anak buahnya, tanpa sengaja Boim hampir saja tertabrak mobil dari Ricky. 

BACA JUGA:   Tak Hanya Membual, Ini Daftar Hasil Kerja Keras Anggota DPR RI Cen Sui Lan di Kabupaten Karimun

Karena Ricky melihat gelagat yang aneh dari Boim, Ricky pun akhirnya mengikuti Boim dan Ricky pula yang menolong Boim yang telah dihajar oleh Iqbal dan anak buahnya. 

Ricky pun kemudian menelepon Al dan membawa Boim ke rumah Al. Sesampainya di rumah, Al langsung menginterogasi Boim. 

Pada episode hari ini, diprediksi Al akan terus mencari dan menginterogasi Boim yang telah menjadi mata-mata di rumahnya. Bisa jadi Boim akan mengakui semuanya karena ia memiliki utang budi terhadap Mama Rosa. 

Meskipun demikian, diprediksi nasib Boim pun berada dalam bahaya karena telah menjadi mata-mata di keluarga Al Fahri. Apakah Boim akan mengakui perbuatannya? Apakah Al akan memecat Boim?

BACA JUGA:   Nama Jin dan V BTS Muncul di Drama Korea 'The Penthouse 2'

Temukan jawabannya dalam sinetron Ikatan Cinta yang masih akan menceritakan rangkaian peristiwa teror keluarga Al Fahri, hari ini, Kamis 7 Oktober 2021 di RCTI.(syt)

sumber:beritadiy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *