Prancis Kini Lebih Oke Ketimbang Saat Juara Piala Dunia 2018

Batamclick: Pelatih Belgia, Roberto Martinez, menilai bahwa skuad Prancis lebih baik dibandingkan saat menjadi juara dunia 2018. Dia mengungkapkan alasannya.
Belgia vs Prancis dipentaskan di semifinal UEFA Nations League, Jumat (8/10/2021) dini hari WIB. Laga itu menjadi perjumpaan ke-75 antara kedua tim di semua ajang.

Prancis masih menyandang juara dunia saat melawan Belgia. Di Piala Dunia 2018, Prancis yang menghentikan langkan Belgia di babak semifinal.

Juventus di Jeda Internasional
Dalam pertandingan pada 10 Juli 2010, Belgia kalah akibat gol tunggal dari Samuel Umtiti yang menjadi penentu kemenangan Prancis.

BACA JUGA:   Gandeng WhatsApp, Infomedia Siap Gaet Pasar Enterprise dengan Digital CRM Terlengkap

Martinez menilai ada perkembangan dari Prancis setelah juara Piala Dunia 2018. Kembalinya Karim Benzema menjadi salah satu indikatornya.

“Prancis juga lebih kuat dibandingkan selama Piala Dunia 2018. Mereka mempunyai beberapa pemain muda yang bagus, dan Karim Benzema juga bergabung kembali dengan tim,” kata Martinez di situs UEFA.

“Mbappe juga sudah menunjukkan kemajuan dibandingkan tiga tahun lalu. Mereka mempunyai minimal tiga pemain player di setiap posisi.”

“Jadi, saya pikir Didier Deschamps akan setuju dengan saya bahwa skuadnya juga lebih bagus dibandingkan tiga tahun lalu,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA:   Diam-diam Menikah, Ini Potret Cantik Marcella Daryanani di Pelaminan

Dalam catatan head to head yang dilansir oleh situs UEFA, Belgia masih unggul atas Prancis. Mereka membukukan sebanyak 30 kemenangan atas Prancis, 19 hasil imbang, menelan kekalahan sebanyak 25 kali. Belgia sudah membukukan sebanyak 160 gol ke gawang Prancis. Sebaliknya, Les Bleus menjebol gawang The Red Devils sebanyak 128 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *