MU Bakal Bangkit Usai Jeda Internasional

Batamclick: Jesse Lingard yakin Manchester United bakal bangkit usai jeda internasional nanti. The Red Devils melaju tak terlalu mulus di awal musim ini.

MU menutup laga sebelum jeda internasional pekan ini dengan tertahan di Old Trafford 1-1 oleh Everton pada laga pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (2/10). Hal tersebut semakin membuat langkah Setan Merah di awal musim ini tampak tak begitu mulus.

MU saat ini duduk di peringkat keempat di Liga Inggris dengan 14 poin tertinggal dua angka dari Chelsea di puncak klasemen. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris usai ditumbangkan West Ham United.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Ibu dan Anak Hingga Tewas di Siak

Sementara di ajang Liga Champions, MU sempat kalah 1-2 dari Young Boys di matchday pertama. Mereka kemudian bersusah mengalahkan Villarreal 2-1 di matchday kedua.

Padahal, MU digadang-gadang beberapa pihak bakal melaju mulus karena materi pemain yang dimiliki. MU pada musim panas ini bisa mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid serta Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, serta memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Menanggapi kiprah MU yang tak meyakinkan ini, Lingard berusaha tak risau. Ia yakin MU bakal segera memberikan respon untuk bangkit setelah jeda internasional nanti.

“Kami adalah salah satu klub terbesar di dunia dan, ketika kami dikalahkan, kami adalah salah satu tim terburuk di dunia, dan kemudian kami menjadi tim terbaik lagi di dunia! Selalu seperti itu, sejak saya berada di tim,” ungkap Lingard dikutip dari situs resmi MU..

BACA JUGA:   Chelsea Tampil Nyaris Sempurna

“Ini adalah tekanan besar yang menempel di seragam ini, tetapi kami membutuhkan tekanan itu dan kami pernah berada dalam situasi yang lebih buruk di masa lalu.

“Kami masih di awal musim dan berada cukup dekat dengan puncak klasemen. Kami masih memiliki kesempatan untuk membuktikan diri sebagai sebuah tim dan menunjukkannya dalam pertandingan yang akan datang. , karena itu adalah pertandingan krusial bagi kami.”

Usai jeda internasional, MU harus bertandang King Power Stadium, markas Leicester City untuk menjalani laga pekan ke-8 Liga Inggris pada 16 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *