Jadon Sancho Masih Butuh Adaptasi di MU

Batamclick: Jadon Sancho masih belum tampil bagus bersama Manchester United. Jesse Lingard bilang bahwa pemain 21 tahun itu membutuhkan waktu untuk adaptasi.

MU menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Biaya transfernya Sancho ke MU mencapai 73 juta pound streling.

Sancho sudah bermain sebanyak 9 kali di semua ajang untuk Setan Merah, baru 5 kali menjadi starter. Eks pemain Manchester City itu belum membukukan gol atau assist.

Dengan performa yang ditunjukkan Sancho di MU, manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, sampai bilang dia mungkin tak pantas masuk skuad Tiga Singa. Tapi, Southgate tetap menyertakannya saat The Three Lions akan melawan Andorra dan Hungaria di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:   Tampang Sangar, Joki Balap Liar Mewek saat Motornya Disita Polisi

Pemain MU, Jesse Lingard, memberi dukungan untuk Sancho. Dia dinilai masih membutuhkan waktu untuk bisa menunjukkan performa terbaik untuk The Red Devils.

“Saya pikir akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” kata Sancho di Sky Sports.

Dipanggil ke Timnas Inggris?
“Jadon sudah cukup lama, dia tahu sepakbola luar dalam dan Premier League bisa berat. Dia beradaptasi. Kita sudah melihat sekilas.”

“Dia hanya terus lebih baik Kami mempunyai kepercayaan penuh dan harapan pada Jadon agar sukses,” kata dia menambahkan.

Selama empat musim membela Dortmund, Sancho menunjukkan performa yang bagus. Dia bermain 137 kali di semua ajang dengan sumbangan sebanyak 50 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *