Raditya Dika Hadiahi Saham untuk Anaknya yang Berusia 2 Tahun

BATAMCLICK.COM: Raditya Dika memberikan kado fantastis untuk anak pertamanya, Alinea Ava Nasution. Bukan uang atau pun mainan buat sang putri, melainkan saham.

Saham itu diberikan Raditya Dika pada ulang tahun sang putri di usianya yang baru dua tahun. Kado ini sebagai pengganti hadiah lain yang tak bisa diwujudkan suami Anissa Aziza ini.

“Berhubung nggak bisa kadoin liburan karena pandemi, dan kakak baru beli mainan, ulang tahun kali ini papa mama beliin saham aja ya,” tulis Raditya Dika di Instagram, Kamis (6/5/2021).

Jumlah saham pun disesuaikan tanggal dan bulan lahir anak pertamanya. Untuk bidang investasi, Raditya Dika memilih sesuatu yang berhubungan dengan sang putri.

BACA JUGA:   Menggali potensi wisata daerah untuk ungkit pertumbuhan ekonomi

“Karena kakak lahir tanggal 6 bulan 5, maka 6 lot saham perusahaan makanan bayi yang kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan es krim yang kakak suka (hampir setiap hari minta),” ujar bintang film Hangout ini.

Raditya Dika menuturkan, nantinya setelah sang putri cukup umur, saham itu akan dialihkan ke anaknya.

“Setelah berumur 17 tahun dan punya RDN (rekening dana nasabah) bakal aku alihkan,” ujar Raditya Dika.

Komika ini berharap dalam waktu 15 tahun, perusahaan tempatnya berinvestasi buat sang putri berkembang pesat. Sehingga diprediksi, dapat memperoleh keuntungan.

BACA JUGA:   Jaga Keharmonisan Beda Agama, Denise Chariesta Ikut Kurban Sapi

“Mudah-mudahan perusahaannya makin bertumbuh. Kakak juga bisa memahami apa itu kekuatan compouding returns,” tutur artis 36 tahun ini.

Sebagai informasi, compouding return merupakan hasil dari investasi yang tidak ditarik, namun dijadikan modal. Sehingga pada jangka berikutnya, bisa mendapatkan nominal yang lebih besar.

Kado berupa saham yang diberikan orangtua artis kepada anaknya terbilang jarang. Untuk itulah saat warganet melihat postingan Raditya Dika banyak yang berdecak kagum.

“Menginspirasi sekali. Selamat ulang tahun Alee. Jadi kepikiran buat saham atas nama anak juga,” tulis akun @_natashanabbila.

BACA JUGA:   Pemkot: Pengajuan bantuan beasiswa bisa lewat aplikasi SanguPalu

“Ya ampun, terharu sama hadiahnya. Selamat bertambah umur Alee,” imbuh akun @dindaajeng.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *