Cavani Sabar Tunggu Giliran Bermain di MU

Batamclick: Edinson Cavani belum banyak bermain di Manchester United musim ini. El Matador sabar menunggu kesempatan bermain.

Dalam catatan Transfermarkt, Cavani sudah bermain 4 kali di MU. Ada 3 pertandingan dijalani pemain 34 tahun itu di Liga Inggris, 1 lainnya di Liga Champions.

Cavani belum memberi kontribusi gol atau assist. Pemain Uruguay itu baru sekali menjadi starter saat MU diimbangi Everton 1-1 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Di lini depan, Ole Gunnar Solskjaer lebih banyak memilih Cristiano Ronaldo untuk mengisi pos penyerang tengah. Dia sudah 6 kali bermain dengan sumbangan 5 gol.

BACA JUGA:   Keakraban Tim Jurnalis Kodim Pati dengan Media Cahaya TV

Cavani enggan membahas mengenai jatah bermainnya yang berkurang karena kehadiran Ronaldo. Dia cuma ingin terus bersiap agar bisa membantu tim saat dimainkan.

“Itulah yang terjadi, ada banyak perdebatan yang diciptakan, tapi sepakbola ya sepakbola dan anda tak harus terlalu membalikkannya, itu bukan karena satu pemain atau yang lain ada di sana,” kata Cavani di Manchester Evening News.

“Hal paling penting adalah tetap bersiap saat giliran anda tiba, anda selalu ingin bermain, dia ingin di sana selamanya, tapi itu tak akan mengubah cara berpikir atau cara saya bertindak,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA:   Bejat! Penjaga Kuda Cabuli 2 Bocah

Di musim lalu, Cavani bermain sebanyak 39 kali bersama MU. Dia menyumbangkan 17 gol dan 6 assist di semua ajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *