Andhika Pratama Hilang dari Acara Lapor Pak karena Sentil Pemerintah? Ini Faktanya

BATAMCLICK.COM: Ussy Sulistiawaty buka suara soal absennya sang suami, Andhika Pratama, di acara Lapor Pak! Trans 7. Dia membantah Andhika hilang karena sering menyentil pemerintah dalam lawakannya di acara tersebut.

“Itu bukan (karena candaan politik). Ya Allah,” kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Ussy, Andhika sempat izin 3 hari tak syuting karena ada keluarganya yang sakit. Tante Andhika idap penyakit serius.

“Andhika tuh 3 hari nggak di ‘Lapor Pak’ karena tanteku, tante Andhika tuh kena kanker payudara,” ujar Ussy.

BACA JUGA:   Heboh, Stefan William Bahas Perpisahan dan Move On

Menurut Ussy Sulistiawaty, keluarga mendadak mengabari bahwa sang tante kritis di rumah sakit. Karenanya, Andhika mengambil cuti untuk membantu merawat.

“Jadi hari itu tiba-tiba kita dapet kabar, tante udah di RS, kita ke situ selama berhari-hari kita pulang pergi jadi Andhika izin cuti 3 hari” ujarnya.

Hingga akhirnya, tante Andhika Pratama menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

“Jadi Andhika nggak di acara kesannya gara-gara ada (masalah) padahal nggak, padahal karena tante, sampai akhirnya tante meninggal dunia kita nemenin,” katanya.

Aksi Andhika Pratama yang kerap mengeluarkan jokes sarkas politik di sketsa komedi Lapor Pak viral di sosial media. Banyak yang memuji aksi Andhika karena bisa menampilkan sindiran politik dengan cerdas lewat komedi.(syt)

BACA JUGA:   Unai Emery Setia ke Villarreal

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *