Alasan Zinedine Zidane Nggak Akan Melatih MU

Batamclick: Nama Zinedine Zidane lagi santer dibicarakan untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United. Sepertinya, Zidane nggak mungkin ke Inggris, sih!

Ole Gunnar Solskjaer sedang tidak aman posisinya. Manchester United di bawah polesannya, terlihat belum meyakinkan sebagai tim kandidat juara.

Buktinya di beberapa lagi terakhir, Setan Merah sulit menang dan kalaupun menang skornya tipis-tipis. Padahal, MU sudah dapat amunisi baru seperti Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di lini serang.

Baca juga:
MU Mau Juara Liga Inggris? Jangan Buang-buang Poin Lawan Tim Semenjana
Ole Gunnar Solskjaer sedang tidak aman nasibnya (Getty Images/Michael Regan)
Dilansir dari Mirror, nama Zinedine Zidane masuk dalam daftar manajer untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Zidane dirasa sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Manchester United.

BACA JUGA:   Remaja Ini Terlibat Prostitusi Online Pakai MiChat, Ada yang Hamil

Zidane sudah sukses bersama Real Madrid dengan torehan 11 trofi termasuk tiga kali juara Liga Champions dan dua kali juara Liga Spanyol.

Apalagi kalau jadi ke MU, Zidane akan reuni dengan Cristiano Ronaldo dan Raphae Varane. Eks dua anak asuhnya di Madrid dulu.

Meski begitu, Alain Migliaccio yang merupakan agennya Zinedine Zidane mengaku kalau Zizou tidak akan melatih di Inggris termasuk ke Manchester United. Sebab, Zidane tidak punya pengalaman mengenai permainan di Premier League.

“Tidak pernah di benak kami, Zidane mau melatih di Inggris. Gaya permainan di sana tidak cocok dengannya,” tegasnya.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Sosialisasi PP No. 94 Tahun 2021 dan PP No. 45 Tahun 1990

“Saya telah berdiskusi dengannya, Zidane tidak tertarik melatih di Inggris,” lanjutnya.

Zinedine Zidane (Getty Images/Denis Doyle)
Semasa menjadi pemain, Zinedine Zidane juga tidak pernah berlabuh ke klub-klub Inggris. Zidane cuma pernah memperkuat Cannes dan Bordeaux (Klub Prancis), Juventus (klub Italia), dan Real Madrid (klub Spanyol).

Nampaknya, fans MU harus pupus mimpinya untuk melihat tim kesayangannya dilatih Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *