Kluivert: Beri Koeman Waktu

Batamclick: Mantan striker Barcelona, Patrick Kluivert, ikut buka suara soal keterpurukan eks klubnya itu. Kluivert menilai memecat Ronald Koeman bukan solusi terbaik.

Koeman berada di bawah tekanan besar menyusul hasil-hasil buruk yang diraih Barcelona. Memphis Depay dkk cuma menang satu kali dalam enam pertandingan terakhirnya.

Di Liga Champions, Barcelona lebih jeblok. Mereka selalu kalah dalam dua pertandingan pertamanya di fase grup masing-masing dengan skor 0-3 dan mencatatkan start terburuknya di sepanjang sejarah.

Ronald Koeman pun digoyang isu pemecatan. Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya sudah bergerak mencari pengganti Koeman.

BACA JUGA:   Alhamdulillah Mulai 1 April Sudah Bisa Berobat ke KPJ Johor Lagi, Intip Syaratnya di Sini atau Hubungi…

Patrick Kluivert menilai krisis di Barcelona hanya akan berakhir dengan hasil bagus di atas lapangan. Dia berharap manajemen Barcelona memberi Ronald Koeman lebih banyak waktu, apalagi dengan banyak perubahan di skuad.

“Barcelona sedang di masa sulit dan mereka harus keluar dari sana sesegera mungkin,” ujar Kluivert kepada Marca seperti dilansir Football Espana.

“Saya belum bicara dengan Koeman, tapi pemecatan memang paling gampang. Anda harus membiarkannya bekerja. Anda harus memberinya waktu untuk mengelola tim setelah begitu banyak perubahan.”

“Situasi di Barcelona hanya bisa diperbaiki dengan hasil di atas lapangan dan saya harap itu akan segera terjadi,” kata mantan pemain yang memperkuat Barcelona pada 1998-2004 itu.

BACA JUGA:   6 Pasangan Diciduk Polisi Saat Lagi Enak-enak

Barcelona kini menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol dengan 12 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Real Madrid yang ada di puncak.

Barcelona ditunggu serangkaian laga sulit usai jeda internasional. Blaugrana akan menghadapi Valencia, Dynamo Kiev, dan Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *