Head to Head Italia Vs Spanyol Masih Imbang

Batamclick: Semifinal UEFA Nations League akan mempertemukan Italia dengan Spanyol. Secara head to head, Gli Azzurri dan La Furia Roja masih seimbang.

Di San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) pukul 1.45 WIB, Italia vs Spanyol berlangsung. Si Biru menyandang status sebagai juara Euro 2020 menatap duel itu.

Dalam catatan UEFA, Italia dan Spanyol sudah 38 kali saling berhadapan. Italia memetik kemenangan sebanyak 11 kali, Spanyol menang 11 kali, dan 16 laga lainnya selesai imbang.

Italia mampu membobol gawang Spanyol sebanyak 44 kali. Sebaliknya, Spanyol menjebol gawang Italia 41 kali.

BACA JUGA:   Chelsea Mustahil Juara Liga Champions Lagi

Pertandingan terakhir Italia dengan Spanyol disajikan di semifinal Euro 2020. Di Wembley, tim asuhan Roberto Mancini menang adu penalti 4-2 atas tim Matador.

Mancini mempunyai kesan bahwa Spanyol paling menyulitkan Italia di Euro 2020. Oleh karena itu, Mancio pun waspada.

“Spanyol merupakan tim yang paling menyulitkan kami selama EURO 2020. Mereka merupakan tim bagus dengan pemain bagus,” kata Mancini di situs UEFA.

“Ini akan menjadi pertandingan bagus. (Mengoper bola di lapangan) merupakan suatu hal yang terbaik dari mereka. Kami tak mempunyai waktu untuk menguasai itu di tingkatan mereka. Kali ini akan berbeda,” kata dia menambahkan.

BACA JUGA:   Setiap Hari Perangkat Desa Secara Bergantian Akan Mencatat Perkembangan TMMD 111

Tampil Konsisten Bersama Inter
Setuju dengan Mancini, pelatih Spanyol, Luis Enrique, juga memprediksi duel dengan Italia akan menarik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, untuk melihat performa seperti apa yang kami bisa tampilkan di hadapan para penonton mayoritas dari Italia dan melawan tim juara bertahan Eropa,” kata Luis Enrique.

“Anda tak membutuhkan motivasi lebih dari itu. Saya tak sabar untuk menjalani pertandingan,” kata dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *