Polisi Paparkan Kronologi Awal Pencurian di Rumah Terry Putri

BATAMCLICK.COM: Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko membeberkan update terkini soal pencurian di rumah milik Terry Putri.

“Pada prinsipnya, kasus sudah ditangani dengan penyidik kita, laporan terlambat kejadian beberapa hari baru lapor. Saksi juga sudah diperiksa dari adek sampai tetangga. Kita berharap CCTV masih beroperasi atau tidak,” ujar Kompol Bambang Handoko, Selasa (4/5).

“Terry sendiri dari keterangan penyidik mau konfirmasi ke pemilik rumahnya cuman belum tahu gimana beritanya. Jumlah kerugian dari mereka udah ada, ada perhiasan menurut keterangan penyidik Rp700 juta,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan bahwa Terry telat melaporkan kejadian pencurian di rumahnya sehingga polisi agak kesulitan mengungkapkan pelaku.

BACA JUGA:   Setelah Setengah Abad, Akhirnya Man City ke Final Liga Champions

“Saya belum nanya banyak kerusakan, saya baru hari ini ketemu Kanit. Informasi 3-4 hari setelah kejadian baru buat laporan. Tanggal 1 kejadian dan baru lapor kemarin. Terry itu nggak di lokasi, adeknya juga nggak ada di lokasi. Terus dia dapat kabar dari pengantar barang katanya rumahnya sudah terbuka pintunya,” tuturnya.

“Olah TKP kemungkinan sudah. Pasal yang dilaporkan, pencurian. Itu tadi saya belum menggali keterangan detail dari penyidik. Dia (Terry) menjanjikan akan berkomunikasi dengan pemilik tapi sama kita kan belum. Benar-benar kosong. Dia kan tahunya siang, jadi benar-benar rumahnya kosong,” tukasnya.

BACA JUGA:   Disebut Bakal Jadi Gelandangan jika Diceraikan Istri, Hotman Paris Bereaksi

Diketahui, rumah Terry Putri di kawasan Pejaten Jakarta Selatan dimasuki kawanan maling pada Sabtu (1/5).

Dari kejadian tersebut brankas milik Terry Putri yang berisi tabungan perhiasan miliknya selama 20 tahun raib.

Adapun kerugian yang ditaksir mencapai Rp700 juta.(syt)

sumber:insertlive