Raffi Ahmad Unggah Potret Ganteng Sang Kakek: Memang Bibit Unggul!

BATAMCLICK.COM: Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dalam darahnya mengalir keturunan Kyai asal Pakistan. Darah Pakistan suami Nagita Slavina itu berasal dari sang kakek yang bernama Malik Azis Ahmad Khan.

Lewat akun Instagramnya, potret sang kakek akhirnya dibagikan Raffi Ahmad. Tak disangka, potret kakek Raffi Ahmad itu dipuji ganteng abis. “Kakek Malik Aziz Ahmad Khan,” tulis Raffi.

Sang kakek terlihat begitu tampan dengan wajah khas orang Pakistan. Sosok kakek buyut Rafathar Malik Ahmad itu pun dipuji selangit oleh warganet.

“Ganteng banget, pantas Aa Raffi ganteng ya,” tulis warganet. “Ganteng pantesan aja a Rafi ganteng, ayahnya aja ganteng,” imbuh yang lain. 

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Menikmati Hidangan Jagung Rebus di Lokasi Rabat Beton

“Ganteng banget, panteslah nurun ke anak cucu,” sahut warganet. “Memang bibit unggul dari sononya,” pungkas yang lain. 

Raffi Ahmad sempat mengungkapkan asal usulnya saat hadir di acara Sulpod bersama Sule. Sang kakek yang berasal dari Pakistan itu ternyata adalah seorang pengembara yang menyebarkan agama Islam di Indonesia.

“Lu kan darah biru. Kakek lu darah biru,” timpal Sule. “Kakek gue (dari Ayah) tu dari Pakistan. Kakek gue dari Pakistan tu dateng lah penyebaran agama gitu lah, Kyai. Dateng ke sini ketemu jodohnya. Menikah,” pungkas Raffi dilansir dari SULE Channel. Wow, ganteng nih kakek Raffi Ahmad. (syt)

BACA JUGA:   Kemenangan Yang sempurna Man City

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *