Brutal! Komplotan Begal Bacok Pegawai Steam Motor, Gasak Duit Kotak Amal dan Penanak Nasi

BATAMCLICK.COM – Komplotan geng motor secara membabi buta menyerang salah satu tempat cuci motordi Jalan TB. Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi brutal diduga komplotan begal itu terekam kamera pengawas alias CCTV  dan viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa itu terjadi pada Senin (1/11/2021) dini hari. Dalam keterangan akun itu, kawanan geng motor itu turut menyerang karyawan tempat cuci motor menggunakan senjata tajam.

Dalam video itu, sejumlah orang tersenit datang menggunakan sepeda motor secara berboncengan. Sontak, mereka langsung mengacungkan senjata tajam yang mengarah ke karyawan cuci steam motor.

BACA JUGA:   Telkom Bagikan Dividen 14,86 Triliun

Imbasnya, dua karyawan tersebut terkena sabetan senjata tajam jenis celurit. Keduanya mengalami luka pada bagian punggung dan perut.

Setelahnya, kawanan geng motor itu memecahkan kaca kotak amal yang berada di lokasi kejadian. Bahkan, alat penanak nasi dan termos turut digasak oleh para pelaku.

Diduga Komplotan Begal

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengaku telah menerima laporan soal peristiwa tersebut. Sejumlah orang itu, kata Bambang, merupakan komplotan begal.

Bambang mengatakan, para pelaku yang mengacungkan senjata kepada pekerja steam motor  itu berhasil mengambil uang yang ada di dalam kotak amal.

BACA JUGA:   Rudi Buka Upacara Pemusatan dan Pelatihan Calon Paskibraka 2021

Hanya saja, dia belum mengetahui pasti jumlah uang yang ada di dalam kotak amal tersebut. 

“Uang kotak amal dan rice cooker. Jumlah (uang) tidak ada yang tahu,” papar Bambang.(syt)

sumber:suaracom