Solskjaer Sabar Dengan Sancho

Batamclick: Jadon Sancho belum tampil wow bersama Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pasang badan, dirinya mengaku sabar.

Jadon Sancho masih mandek di Manchester United. Total delapan laga sudah dijalaninya di seluruh kompetisi (termasuk lima kali di Liga Inggris), namun belum ada gol yang dicetaknya atau assist yang disumbangkannya.

Tentu, beban besar ada di pundak Sancho. Apalagi, Sancho dibeli Manchester United dengan harga selangit yakni 85 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun!

Jadon Sancho belum terlihat meakinan sejak berseragam MU (Getty Images)

BACA JUGA:   Jadikan Pemacu untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak risau dengan performa Jadon Sancho. Dirinya sabar, karena tahu kalau pemain yang baru berusia 21 tahun itu harus banyak belajar.

“Kami tahu potensi dia dan tidak makan waktu sebentar untuk menjadikannya pemain hebat,” terang Solskjaer seperti dilansir dari Mirror.

“Dia masih muda dan masih harus belajar bagaimana cara berlatih, bermain di Liga Inggris, dan sebagainya. Namun yang pasti, dia terus bekerja keras untuk mengeluarkan potensi terbaiknya,” Sambungnya.

Jadon Sancho mencuri perhatian kala berseragam Borussia Dortmund di tiga musim terakhir. Kala bermain di klub asal Jerman tersebut, Sancho mengemas 50 gol dan 46 asssit dari 137 penampilannya di seluruh kompetisi.

BACA JUGA:   Warga Desa Tamansari Bersama Anggota TMMD Kodim 0718/Pati Kejar Target

Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan, para fans Setan Merah juga harus bersabar untuk menanti penampilan terbaik Sancho. Malah menurut Solskjaer, Sancho cuma belum hoki saja untuk mencetak gol!

“Sayangnya dia cuma belum mencetak gol, itu saja. Nanti juga tiba waktunya,” tutup manajer asal Norwegia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *