Real Madrid Sudah Habis Kesabaran Sama Hazard

Batamclick:
di Real Madrid. Tampaknya waktunya sudah habis, Los Blancos sudah habis kesabaran!

Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea di tahun 2019 dengan harga selangit, 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun. Apa daya, Hazard yang top bersama Chelsea justru terus-terusan memble bersama Real Madrid.

Hazard kerap masuk ruang perawatan karena cedera pergelangan kaki. Musim perdananya di Liga Spanyol, Hazard cuma bermain sebanyak 16 kali dan musim lalu cuma 14 kali.

Total, Hazard sudah bermain sebanyak 50 kali di seluruh kompetisi. Torehan gol dan assist pemain asal Belgia itu baru lima dan sembilan.

BACA JUGA:   Kedatangan Satgas TMMD Kodim Pati Disambut Gembira Masyarakat Desa Tamansari dan Anak-anak

Dilansir dari Marca, musim ini Eden Hazard mendapat kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi skuad utama. Enam kali dirinya sudah bermain di Liga Spanyol, namun baru menyumbang satu assist.

Hazard sebenarnya cukup dimainkan dengan berhati-hati, mengingat takut cederanya kambuh lagi. Hazard baru sekali absen dan tidak pernah bermain penuh 90 menit.

Malah lain sisi, pemain lain seperti Vinicius Jr justru tampil gemilang. Lima gol dan tiga assist sudah dikemasnya dari tujuh laga di Liga Spanyol.

Eden Hazard sudah berusia 30 tahun dan kontraknya di Real Madrid masih berlaku sampai tahun 2024. Tampaknya, Hazard akan dilepas musim panas mendatang.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 26 Mei 2021: Al Peringatkan Nino Soal Elsa

Harga Hazard di pasaran ada di angka 40 juta Euro atau setara Rp 662 miliar. Sepertinya, Hazard akan dilepas ke klub-klub MLS (Amerika Serikat) atau ke liga-liga sepakbola di Timur tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *