Donny van de Beek Korban Dari Manchester United

Batamclick:
Donny van de Beek apes betul, seperti jatuh tertimpa tangga: sudah jarang main di MU, ia kini tidak dipanggil Timnas Belanda untuk kualifikasi Piala Dunia!

Timnas Belanda akan melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Sabtu (9/10) mendatang kontra Latvia dan Gibraltar pada Selasa (12/10). Sementara ini di Grup G, Belanda memimpin klasemen dengan perolehan 13 poin dari enam laga, ditempel ketat oleh Norwegia dengan poin yang sama namun beda selisih gol.

Sebaliknya, Gibraltar ada di posisi paling buncit peringkat keenam dengan 0 poin, dari enam laga. Latvia di peringkat kelima dengan lima poin dari enam laga.

BACA JUGA:   Alhamdulillah, Arsy Hermansyah Sembuh dari Covid-19

Dilansir dari Mirror, kabar buruk buat Donny van de Beek. Dirinya tidak masuk dalam daftar Timnas Belanda untuk jeda Internasional mendatang!

Bahkan di awal September lalu, pelatih Louis van Gaal juga tidak menyertakan pemain berusia 24 tahun itu.

Terakhir van de Beek memperkuat Tim Oranye adalah pada Juni kemarin di laga persahabatan kontra Skotlandia. Itu pun, dirinya cuma duduk di bangku cadangan.

Jarang main di MU, Donny van de Beek pelan-pelan tersingkirkan dari skuad Belanda (Getty Images/Alessandro Sabattini)

Donny van de Beek musim lalu memang tidak mendapat jatah bermain yang cukup di Manchester United. Begitu pula, di awal musim kompetisi 2021/2022 ini.

BACA JUGA:   15 Pencuri Modus Congkel Spion Mobil Dibekuk, Hasil Curian Dijual Rp 600 Ribu

Eks pemain Ajax itu kalah saing dengan Fred, Scott McTominay, dan paul Pogba di lini tengah. Dua musim berseragam Manchester United, van de Beek baru mengemas 39 penampilan, itu pun kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Van de Beek juga baru mengemas satu gol dan dua assist. Apakah memang sudah seharusnya, van de Beek melangkah keluar dari Old Trafford biar kariernya selamat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *