Daniel Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru

Batamclick: Daniel Sturridge akhirnya dapat klub baru usai tak punya klub selama lebih dari satu tahun. Eks pemain Liverpool itu melanjutkan karier di Perth Glory.

Sturridge tak punya klub sejak meninggalkan klub Turki, Trabzonspor, pada Maret 2020. Dia juga sempat dapat hukuman selama empat bulan karena melanggar aturan judi FA.

Selama tidak terikat dengan klub mana pun, Sturridge berlatih bersama Real Mallorca. Kini, penyerang berusia 32 tahun itu dipastikan akan merumput di Australia usai direkrut Perth Glory untuk menghadapi A-League 2021-2022.

BACA JUGA:   Innalillahi, Ayah Rizki - Ridho DA Meninggal Dunia

“Mencoba tantangan baru adalah kesempatan luar biasa,” ujar Sturridge seperti dilansir Sky Sports.

“Ketika kesempatan datang, rasanya ini seperti hal yang tepat untuk dilakukan, membawa bakat saya ke tempat lain di mana saya bisa menikmati sepakbola saya di liga yang kompetitif dan mencoba membantu tim agar sesukses mungkin.”

“Saya akan mengeluarkan yang terbaik, bekerja keras, dan mencoba membantu tim memenangi setiap pertandingan dan kemudian kita lihat saja nanti di mana kami akan finis.”

“Saya tidak sabar bermain di HBF Park dan semoga bisa bikin orang banyak tersenyum,” kata Sturridge.

BACA JUGA:    Kapolda Kepri Hadiri Peresmian Kantor Cabang BPR Karimun Sejahtera Kota Batam

Di sepanjang kariernya, Daniel Sturridge pernah memperkuat Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Dia jadi bagian skuad The Blues yang juara Premier League pada musim 2009/2010. Sementara itu bersama Liverpool selama 2013-2019, Sturridge mencetak 68 gol dalam 160 kali penampilan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *