Chelsea Mau Lekas-lekas Lepas dari Rentetan Kekalahan

Batamclick: Chelsea menelan dua kekalahan beruntun lagi setelah beberapa waktu. The Blues mau cepat-cepat bangkit dan lepas dari perasaan tak nyaman akibat kekalahan.

Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City di Premier League akhir pekan lalu, kemudian takluk dengan skor sama dari Juventus di Liga Champions pada tengah pekan. Ini adalah kekalahan beruntun pertama Chelsea sejak Mei lalu, ketika takluk dari Arsenal dan Leicester City di Liga Inggris dan final Piala FA.

Mantan kiper Chelsea Petr Cech mengungkapkan kekalahan dari Manchester City dan Juventus meninggalkan rasa pahit buat skuad. Chelsea menatap akhir pekan dengan niat mencari penebusan, kala menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

BACA JUGA:   Menteri PPPA: Pemerintah Serius Tangani Pernikahan Dini Anak

“Pekan ini kami mengalami dua kekalahan, yang mana jadi hal baru buat kami, saya harus bilang begitu. Sudah lama sejak tim menelan kekalahan beruntun,” kata Petr Cech kepada Metro dikutip Football365.

“Ketika Anda bermain buat tim besar, Anda selalu punya tekanan di setiap hasil. Para pemain terbiasa, kok. Tidak pernah menyenangkan bersiap untuk sebuah laga, melakukan semua yang dibutuhkan, lalu hasilnya keliru.”

“Kami punya sekumpulan pemain dan staf yang ada di sini untuk menang, jadi setiap hasil yang tidak sesuai keinginan kami meninggalkan perasaan yang perlu diatasi. Yang dibutuhkan adalah tim menemukan reaksi yang tepat.”

BACA JUGA:   Tuchel Anggap Wajar Teriak-teriak ke Werner karena...

“Itu meningkatkan kepentingan laga akhir pekan ini, karena Anda ingin bangkit, terutama di kandang dan di liga, di mana kami berada di posisi yang sangat bagus,” ungkap pria yang kini menjabat sebagai penasehat teknik dan performa Chelsea tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *