Krisdayanti Kenang Momen Aurel Saat Keguguran, Ngeluh Sakit Usai Main TikTok

BATAMCLICK.COM: Artis Krisdayanti mengenang momen saat Aurel Hermansyah dinyatakan keguguran. Dia mengingat sang anak mengeluh sakit setelah bikin konten TikTok.

Hal itu disampaikan Krisdayanti dalam video ‘Krisdayanti Tanggapi Hubungan “Panas-Dingin” Dengan Aurel & Azriel | CAPCUS (30/05/21) Part 1’ yang diunggah TRANS7 OFFICIAL pada Senin (31/5/2021).

“Jadi memang ceritanya anak-anak itu, anak-anak muda yang penuh gairah dengan antusiasnya. Kita nggak salahin juga sih,” ujar KD sapaannya mengawali.

“Karena mungkin happy dan euphoria pernikahannya sampai-sampai dia berdua itu honeymoon kecapek-an. Dan mungkin ekspektasi hitungan minggunya itu salah,” sambungnya lagi.

Saat itu, Aurel Hermansyah sempat mengunjungi Krisdayanti dalam rangka momen lebaran. Sepulangnya dari sana, istri Atta Halilintar itu mendadak sakit perut.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Protokoler Kesehatan Berlaku Untuk Semua Orang

“Memang pas pulang dari sini dia bilang TikTokan. Emang kakak TikTokannya saltoan apa gimana. Jadi katanya sakit sampe kontraksi,” beber Krisdayanti.

Ke-esokan harinya, Aurel Hermansyah keluar flek. Mereka belum sadar bahwa janin yang dikandung pelantun Kepastian itu sudah gugur.

“Nah besoknya kayak keluar kayak flek. Dan itu kesakitan. Dan itu buat pelajaran. Terus kepikiran akhirnya nengokin ke mereka (Sebelum keguguran),” jelas Krisdayanti.

Sekedar diketahui, Aurel Hermansyah mengabarkan keguguran di Instagram pada Selasa (18/5/2021). Dia mengunggah foto hasil USG dan ucapan duka cita yang mendalam.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Status Reyna Segera Terbongkar

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel Hermansyah sebagai caption.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *