TIM NASIONAL PANJAT TEBING PELATNAS OLYMPIADE 2024

Batamclick:

Tim Nasional Pelatnas Panjat Tebing Indonesia mengirimkan 2 Putra terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan IFSC Worldcup, yang akan di gelar sejak tanggal 20 – 30 mei 2021 bertempat di Salt Lake City , USA.
Ajang ini merupakan “ Test Case “ atau Evaluasi, Latihan tim selama periodesasi program latihan, dimasa pandemic tahun 2021. Kompetisi ini juga penting sebagai “Psywarming “ dalam persaingan pemecahan rekor dunia pada kategori Speed World Record yang banyak di klaim oleh negara negara pesaing dalam setiap kejuaraan nasional di negara masing – masing, menurut penuturan coach Hendra Basir sebagai Pelatih speed elite internasional. Harapannya semoga pada tryout kali ini membuahkan hasil yang maksimal.

Tim Squad ini langsung dikomandani oleh Hendra Basir sendiri, yang akan bertolak ke Salt lake city Amerika,pada hari jumat 21 may 2021. Adapun atlit yang mengikuti kejuaran ini adalah Kiromal Katibin ( 21 ) dan Vedriq Leonardo ( 24 ). Mereka terpilih berdasarkan aktualisasi dari ( Predection Performance ) dimana Kiromal dan Verdriq mampu mempresentasikan target catatan waktu yang dicanangkan selama latihan tahun 2020 dengan perbandingan capaian waktu terbaik di kuartal pertama tahun 2021.
Vedriq Leonardo, mampu menembus limit waktu rekor dunia ( 5.48 detik ) dan secara konsisten berada pada catatan waktu elit dunia.
Kiromal Katibin, adalah atlit yang paling berpotensi memecahkan rekor dunia dari setiap capaian catatan waktu latihan yang konsisten dibawah catatan waktu rekor dunia ( 5.48 detik ) yang sampai saat ini masih dipegang oleh atlit Iran.

BACA JUGA:   Mutasi Jabatan Di Polda Kepri Dan Jajaran Mulai Kasubdit, Wakapolres Hingga Kapolsek Dan Kasat


Dua atlit ini adalah “ Super Sub “ dari atlit andalan Tim Nasional Pelatnas panjat tebing Indonesia.
Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Kemenpora , terimakasih kepada Bpk Menteri Pemuda dan Olahraga Bpk Zainudin Amali beserta Jajarannya Deputy Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Bpk Chandra Bakti dan Asisten Deputy Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Bpk Surono atas dukugan kepada Pelatnas Panjat Tebing Indonesia yang akan bertolak ke Amerika.
Mari kita doakan semoga kedua atlit Indonesia ini dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh rakyat Indonesia agar pesannya tersampaikan kepada dunia bahwa Indonesia siap bersaing merebut Medali Emas pada Olympiade Paris 2024 kategori Speed World Record untuk putra dan putri

BACA JUGA:   PS Nekad Mau Terjun dari Jembatan Barelang

Wassalam
Official Tim Pelatnas Panjat Tebing Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *