Ucapan Terimakasih Kades Hulu Pengkadan Kepada Personil Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Pengkadan – Ucapan terimakasih Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran kepada personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah menyelesaikan pembukaan jalan dari desa kami, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang sudah selesai di kerjakan dengan hasil yang memuaskan. Senin, (29/03/2021)

TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB di laksanakan di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Di laksanakan kegiatan Pra TMMD dari tanggal 15 Februari sampai dengan tanggal 1 Maret 2021. Dan di buka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H pada tanggal 2 Maret sampai dengan di tutup nya pada tanggal 31 Maret 2021 nantinya.

Pada hari ke 28 sejak di buka secara resmi pada tanggal 2 Maret yang lalu, progres pembukaan jalan sepanjang 3,8 km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong ini sudah selesai di kerjakan oleh personil satgas TMMD Ke 110 dari titik nol Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan menuju Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung dengan hasil yang sangat memuaskan.

BACA JUGA:   Melalui TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Bukti Nyata TNI Ada Untuk Rakyat.

“Kades Hulu Pengkadan Masran, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada personil satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB yang sudah menyelesaikan pekerjaan pembukaan jalan ini dengan hasil yang memuaskan. Ucapan terimakasih khususnya di ucapkan kepada Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil selaku Dansatgas pada kegiatan TMMD ini yang telah memilih Desa kami untuk di jadikan sasaran fisik berupa pembukaan jalan ini. Dan kepada personil satgas TMMD juga saya sangat-sangat berterima kasih sudah mengerjakan pembukaan jalan ini dengan maximal dan hasilnya sangat memuaskan.” Ucap Masran.

BACA JUGA:   Pembukaan Jalan Penghubung DanSatgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Optimis Selesai

“Lebih lanjut Kades Hulu Pengkadan Masran mengatakan para personil satgas TMMD Ke 110 ini mereka mengerjakan pekerjaan pembukaan jalan setiap hari, kadang mereka lembur untuk mengejar target. Tidak hanya sasaran fisik mereka kerjakan, tapi sasaran non fisik juga banyak yang telah mereka kerjakan. Mereka mengecat masjid kami, sekolah-sekolah yang ada di desa kamiereka cat juga. Membersihkan semua sarana-sarana umum di desa kami, Dan yang terbaru pun mereka membuat tempat wudhu di masjid kami. Sungguh luar biasa para bapak-bapak TNI ini, mereka mengabdi kepada negara melalui pembangunan ini untuk membantu kami. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga silaturahmi kita terjaga bukan hanya pada kegiatan TMMD ini.” Tutup Masran (Erk/1206)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *