Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Memiliki Arti Lebih

Pengkadan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas 110 Komando Distrik Militer Kodim 1206/PSB di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Kali ini apresiasi tersebut datang dari tokoh masyarakat setempat, yang merupakan seorang nenek lansia yaitu Nek Deruf (60).

Nek Deruf menilai, apa yang dilakukan satgas TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Kurang lebih selama 40 thn penantian kami terjawab sudah melalui program TMMD jalan penghubung antara dua Desa Berbeda Kecamatan sudah terbuka, kemudahan bertemu dengan sanak saudara, dan berniaga serta mengangkut hasil panen sudah bisa dengan mudah.

BACA JUGA:   Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Beri Manfaat Besar bagi Masyarakat

“Tuhan sudah menjawab dan memberi lebih apa yang kami harapkan melalui TMMD,di mana anak cucu kami mendapat bimbingan sehingga bisa mempromosikan daerah kami yang terkesan terisolir karena merupakan pelosok negeri” tutur Nek Deruf dengan bahasa dan ucapan daerahnya.

Tambah Nek Deruf Program TNI Manunggal Membangun Desa sangat positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan. Desa merupakan sumber penyuplai bahan pangan nasional, dan melalui pengetahuan Itulah bisa di kenal masyarakat luas tutupny. (Yhs/1206).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *